Home Berita Hadapi Musim Penghujan, DGCI Imbau Anggota Untuk Tetap Berhati-hati Berkendara

Hadapi Musim Penghujan, DGCI Imbau Anggota Untuk Tetap Berhati-hati Berkendara

Menghadapi musim penghujan, Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) mengimbau kepada seluruh member/anggota di seluruh nusantara untuk berhati-hati dan waspada terhadap kemungkinan-kemungkinan yang dapat terjadi selamat berkendara.

Ketua Umum DGCI (PoD) Ucok Charles Kairupan, mengimbau kepada anggota agar tetap berhati-hati selama berkendara dan selalu mematuhi rambu-rambu lalu-lintas. Dengan demikian, diharapkan pengendara dapat menjaga keselamatan.

“Saat ini kan, banyak terjadi pohon tumbang di berbagai daerah saat musim penghujan, oleh sebab itu kami mengimbau agar para anggota dapat menjaga keselamatan dengan mematuhi rambu-rambu lalu lintas,” ungkap Ucok, Selasa (15/12).

Tidak hanya mematuhi rambu-rambu lalu-lintas saja, jika ingin bepergian ke suatu tempat, para anggota juga diharapkan memantau prakiraan cuaca melalui aplikasi telepon pintar, sehingga dapat menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Banyak hal sejatinya yang harus diperhatikan oleh para pengendara Datsun selama bepergian, selain tertib berlalu lintas, mereka juga harus dapat tetap waspada dari bencana yang setiap saat dapat terjadi,” terang Ucok.(CRP)

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler