Home Liputan Media Guyub, DGCI Lampung-Palembang Melebur Dalam Balutan Kopdargab

Guyub, DGCI Lampung-Palembang Melebur Dalam Balutan Kopdargab

Kopdar gabungan (Kopdargab) digelar DGCI Lampung bersama DGCI Palembang, Rabu (25/12). Keduanya sepakat berkumpul di Taman Nasional Waykambas, Lampung Timur.

Terasa lebih spesial lantaran sejumlah member DGCI Palembang menyempatkan diri untuk datang lebih dulu ke Lampung satu hari sebelum kopdargab berlangsung. Sebagai timbal balik, member DGCI Lampung sengaja lebih dulu mengajak berkunjung ke lokasi wisata pantai yang sejatinya sulit didapati di Palembang.

Ketua Chapter (VPC) DGCI Lampung Emil Aprillo menerangkan, kegiatan ini sengaja digelar untuk mempererat tali persaudaraan kedua belah pihak. Uniknya, persiapan untuk kopdargab ini cukup singkat, kurang dari satu pekan. “Tapi syukur, walau persiapan terbilang singkat tapi antusiasme kawan-kawan terbilang tinggi. Puluhan member hadir, bahkan dengan membawa sanak saudara,” ucap pria yang akrab disapa om Papo tersebut kepada radarlampung.co.id.

Ya, sedikitnya 70 orang tampak hadir dalam kopdargab ini, dengan jumlah mobil 27 unit. “Memang tak semua member membawa KR (mobil) masing-masing. Biar lebih akrab dan agar ada yang memang sengaja mendampingi KR teman dari DGCI Palembang,” ulas om Papo.

Sponsor

Klik video persiapan Kopdargab DGCI Lampung-Palembang:

Di lokasi kopdargab, keakraban begitu terlihat. Diawali dengan memperkenalkan member serta dilanjutkan diskusi kecil dan makan siang bersama. Tidak lupa, guna memeriahkan acara, turut digelar pembagian doorprize dari hadiah yang memang dipersiapkan dari para member sendiri.

Ketua Chapter (VPC) DGCI Palembang Eko Rowiansyah mengaku senang dengan adanya kopdargab tersebut. “Sambutan dari teman-teman DGCI Lampung luar biasa. Ya, inilah DGCI, selalu bersaudara satu sama lain di manapun berada,” tukasnya. (rls/sur)

Sumber : https://radarlampung.co.id/2019/12/25/guyub-dgci-lampung-palembang-melebur-dalam-balutan-kopdargab/

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler