Home Berita Gelar Kopdar Bulanan, DGCI CIPASERA Berkualitas

Gelar Kopdar Bulanan, DGCI CIPASERA Berkualitas

Gelar Kopdar Bulanan, DGCI CIPASERA Berkualitas

Bertempat di salah satu wahana permainan air / Waterpark di Kota Cilegon Banten, para anggota Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) Chapter CIPASERA (Cilegon – Pandeglang – Serang – Rangkasbitung) menggelar pertemuan yang di namakan KOPDAR WAJIB, dimana kegiatan ini selalu di adakan setiap bulannya yang dihadiri oleh anggota beserta keluarga, Minggu (14/04/2019).

Dalam kegiatan kali ini, beberapa hal yang disampaikan oleh panitia dan pengurus Chapter terkait keberlangsungan dan kualitas dari Chapter CIPASERA yang sebentar lagi akan menginjak usianya yang ke tiga (3) tahun pada bulan Agustus mendatang.

Sponsor

Edy Turangga Ketua Chapter (VPC) DGCI Cipasera menyampaikan dalam sambutannya, ucapan terima kasih atas pertisipasi dari pada anggota dalam kegiatan ini, ini merupakan wujud dari semangat Kekeluargaan, Persaudaran dan Kebersamaan (KPK) kita sebagai anggota sebagaimana dengan tema kita kali ini, 2019 Cipasera berkualitas.

hal lain yang di sampaikan dalam kegiatan ini adalah persiapan kita menyambut Jambore Daerah (JAMDA) DGCI Regional JABODETABEK-CIPASERA yang akan dilangsungkan pertengahan tahun ini, dan kami Chapter CIPASERA siap terlibat dan mensukseskan agenda tersebut, tambah Edy.

Kopdar wajib yang bertemakan 2019 CIPASERA Berkualitas semakin menunjukkan bahwa semua anggota yang hadir semakin solid, dalam menyambut hari jadi yang ke tiga nantinya kami terus menjunjung tinggi semangat KPK yang menjadi pondasi utama kami guna terciptanya Kehangatan suasana Keintiman dan Keakraban antar anggota, ujar Thio Bendahara Chapter Cipasera yang baru saja di tunjuk sebagai ketua pelaksana hari jadi DGCI Cipasera nanti.

Setelah acara inti selesai para anggota beserta keluarga nya langsung menikmati wahana air, terlihat keseruan yang tercipta di tambah pada kegiatan kali ini dihadiri oleh seorang mantan anggota (Riki) yang telah berganti unit. Ini bukti nyata KPK yang tercipta meskipun sudah tidak dalam satu komunitas silaturahmi tetap terjaga.

Kemudian dilanjut dengan makan siang bersama dengan menu yang sudah menjadi andalan dari tiap-tiap anggota.

Kegiatan kopdar wajib ini diakhiri dengan pemasangan stiker kepada anggota baru yang telah resmi bergabung dikeluarga besar DGCI CIPASERA, Irwan dan Sigit.

Sambil menikmati Cendol Durian Medan – Cilegon yang menjadi usaha andalan dari salah satu anggota yang berlokasi di Kawasan Krakatau Junction, dimana rekan-rekan anggota bisa mendapatkan harga special untuk menikmatinya. Begitulah indahnya dan keuntungannya menjadi bagian dari keluarga besar DGCI, ucap Edy.

 

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler