Home Kegiatan Edisi Weekend Risers DGCI Gorontalo

Edisi Weekend Risers DGCI Gorontalo

Pantai selalu memiliki keindahan tersendiri bagi mereka yg selalu merasakan kenyamanan disekitarnya. Pantai sendiri terdiri dari beberapa hal yg menarik diantaranya antara pasir dan air laut.

Disaat air laut dan pasir bertemu namun tak akan pernah bersama, disaat air laut datang dan kemudian pergi kembali meninggalkan butiran pasir yg menumpuk indah dipesannya. Seakan pasir selalu menunggu kedatangan air laut tersebut namun hanya utk sementara waktu mengalir setelah itu bergegas pergi.

 

Pada hari sabtu, 22 April 2017, sekitar pukul 15.00 wita, sejumlah risers DGCI Gorontalo melakukan perjalanan menuju salah satu pantai yang dinamakan pantai botutonuo tepatnya di pintu masuk lorong 6 (karena ada sebanyak 8 lorong yg bisa digunakan sebagai akses utk masuk wilayah pantai tersebut). Dinamakan pantai botutonuo krn terletak di desa botutonuo, kec. Kabila Bone, kabupaten Bone Bolango. Dan tidak lupa juga membawa Panji DGCI Gorontalo.

 

Setibanya disana, para risers melakukan aktifitas dengan berbagai macam kegiatan, seperti mandi di pantai, duduk-duduk santai sambil mencicipi bekal yg memang telah disiapkan dari rumah, dan mengobrol satu sama lain, foto-foto serta menikmati sunshet yg memang sangat jelas terlihat dari bibir pantai..

 

Adapun kegiatan yg dilakukan oleh para risers tersebut di dasari oleh semangat KPK (Kebersamaan Persaudaraan Kekeluargaan) sehingga rasa lelah seakan tidak terasa di dalam diri masing-masing pribadi risers DGCI Gorontalo..
Sponsor

 

Created by: Steven Sonny Siregar / NIA: 1355 (bidang Humas DGCI Gorontalo)
Documentation by: Glenn Rontopaly / NIA 1343 (bidang dokumentasi DGCI Gorontalo)
Event by: Sultim Abdullah / NIA 1350 (bidang kegiatan DGCI Gorontalo)
Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler