HomeBeritaDGCI Yogyakarta Resmi Dideklarasikan

DGCI Yogyakarta Resmi Dideklarasikan

dgci-jogja

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rento Ari Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Datsun sebagai pemain baru dalam bisnis otomotif di Indonesia telah meluncurkan Datsun Go+ Panca yang telah sukses merebut hati penggemar otomotif. Jumlah konsumen pemilik Datsun pun terus bertambah. Untuk menjalin komunikasi antar pemilik Datsun, maka dibentuklah komunitas Datsun Go Community Indonesia (DGCI).

DGCI Chapter Yogyakarta dideklarasikan pada Minggu (1/3/2015) di Sindu Kusuma Edupark Sleman. Komunitas ini dicanangkan sebagai wadah para pengguna Datsun Go+ maupun Go untuk bertukar pikiran tentang kendaraan tersebut.

Sponsor

Menurut Ketua DGCI Jogja, Subhan Zul Ardi, diharapkan dengan adanya komunitas DGCI ini para penggunanya dapat semakin erat bersaudara serta makin guyub untuk bersama-sama membesarkan komunitasnya.

“Ke depannya kami sudah merancang berbagai agenda kegiatan. Di antaranya bakti sosial, buka puasa bersama dan touring,” jelas Subhan.

Binu, seorang pengurus DGCI Jogja menambahkan, agenda yang cukup besar yang telah menanti adalah rencana gathering bersama DGCI Jogja-Solo-Semarang (Joglosemar) yang akan dilaksanakan semester pertama 2015. “Lokasi dan waktu menyusul” imbuhnya.

Supervisor Indomobil Datsun Yogyakarta, Ludovicus Giri Aggregata, menyambut gembira berdirinya DGCI Yogyakarta ini karena dengan adanya DGCI bisa menyelenggarakan pertemuan rutin antara pengguna Datsun Go+ dan Go Panca di Yogyakarta sebagai sarana komunikasi.

“Ke depannya kami akan selalu mendukung dan dealer siap membantu” kata Giri, panggilan akrabnya. Secara khusus Giri mengucapkan terimakasih pada para pemilik Datsun karena selama tahun 2014 Datsun Go+ dan Go Panca telah terjual lebih dari 600 unit untuk wilayah DIY saja.

Deklarasi ini selain dihadiri 40 oleh anggota DGCI Yogyakarta juga dihadiri oleh perwakilan DGCI dari daerah lain, seperti dari Surakarta, Magelang dan Madiun. Bagi para pengguna Datsun Go+ dan Go Panca di wilayah DIY yang akan bergabung bisa membuka akun DGCI Yogyakarta di laman Facebook dengan nama Datsun Go Community Yogyakarta.(*)

Penulis: toa
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler