Home Berita DGCI Yogyakarta Berbagi Ratusan Takjil

DGCI Yogyakarta Berbagi Ratusan Takjil

Yogyakarta, komunitas Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Yogyakarta menjelang waktu berbuka puasa membagi – bagikan Takjil gratis bagi para pengguna jalan. Takjil yang dibagikan berupa air mineral, kurma, roti, lemper, gablok, dan makanan tradisional lain, Sabtu (27/5/2017).

Ketua Chapter (VPC) Yogyakarta Aries Susanto mengatakan, “pembagian Takjil gratis ini akan terus dilaksanakan secara rutin selama bulan suci Ramadhan. Untuk rupa – rupa sajiannya akan berubah – ubah di setiap minggunya”.

“Ini salah satu aktivitas Chapter Yogyakarta selama puasa, sebagai bentuk aksi sosial anggota kepada sesama pengguna jalan terutama kepada masyarakat yang masih bekerja atau bertugas saat waktu menjelang berbuka. Harapan lewat pembagian Takjil gratis ini tidak hanya para anggota yang merasakan rasa Kekeluargaan, Persaudaraan, dan Kebersamaan (KPK) DGCI akan tetapi juga dapat dirasakan oleh masyarakat luas”, ujar Aries.

Pembagian ratusan Takjil gratis disebar diberbagai titik lokasi diantaranya di setiap Pos Polisi, Terminal, Stasiun dan ruang publik lain seperti di daerah Malioboro dan Alun – alun kota Yogyakarta. Pembagian Takjil berikutnya akan digelar pada tanggal 3 Juni, 10 Juni dan 17 Juni 2017”.(UC)

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler