Home Berita DGCI Peduli Bencana Tanah Longsor Ponorogo

DGCI Peduli Bencana Tanah Longsor Ponorogo

Bencana tanah longsor yang terjadi di Banaran Ponorogo menyisakan kepedihan yang mendalam. Kurang lebih 25 orang sampai hari ini belum diketemukan karena besarnya material longsoran yang ada. Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) turut prihatin akan terjadinya bencana ini. DGCI hari ini (6/4/2017) mengirimkan bantuan berupa bahan makanan langsung ke lokasi bencana tanah longsor di Banaran Ponorogo yang disampaikan oleh Chapter Pawitandirogo (Pacitan, Ngawi, Magetan, Madiun dan Ponorogo).

“Kegiatan DGCI Peduli Bencana ini kita laksanakan secara langsung di daerah Banaran Ponorogo sebagai wujud kepedulian dan keprihatinan akan bencana tanah longsor yang terjadi, semoga apa yang kami sampaikan bisa membantu meringankan beban masyarakat yang tertimpa bencana” kata Samekto Ari, Ketua Chapter (VPC) Pawitandirogo, Kamis (6/4/2017).

Bantuan berupa bahan makanan yang dikirimkan antara lain mie instan, susu, air mineral, snack / makanan ringan dan pempers serta selimut. Bantuan yang disampaikan ini merupakan sumbangan dari seluruh chapter DGCI se-Nusantara.

“Kami ikut prihatin atas bencana yang terjadi di Ponorogo dan terimakasih kepada Chapter Pawitandirogo yang membantu menyalurkan bantuan dari DGCI” ujar Wiro pria tambun yang saat ini sebagai Sekjen DGCI.(aa0003)

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler