Home Berita DGCI Paten Bor di Pulau Untung Jawa

DGCI Paten Bor di Pulau Untung Jawa

Pulau Untung Jawa merupakan daerah Administrasi Kabupaten Kepulauan Seribu, yang juga merupakan wilayah DKI Jakarta. Dengan luas wilayah mencapai 40 Ha, terdiri dari 9 RT dan 3 RW, Pulau Untung Jawa menyimpan pesona eksotismenya.

Pariwisata dengan pemandangan hutan mangrove, pesisir pantai, dan juga keindahan alamnya bisa dinikmati disini. Jauh dari hiruk pikuk kota, Riser Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Paten Bor (kab. bogor) tanggal 29 – 30 April 2017 ini melakukan touring tipis-tipis untuk merasakan keindahan alam dengan suasana pemandangannya yang menarik atas rekomendasi Syahrul Fazri salah satu anggota yang kebetulan berkampung halaman di Pulau Untung Jawa ini.

“Kami ingin mengajak para anggota mencari suasana baru saja, keluar dari kepenatan serta kemacetan jalan yang biasa dilalui hari-hari,” kata Ketua (VPC) Chapter Paten Bor, Muhammad Ghufron, Sabtu (29/04/2017).

“Kegiatan “Mini Touring” seperti ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang biasa kami gelar sekali dalam satu tahun, sebagai wujud upaya membangun rasa Kekeluargaan, Persaudaraan dan Kebersamaan (KPK) DGCI, yang targetnya tidak hanya terbangun antar anggota saja namun juga antar keluarga anggota,” ujar VPC yang dikenal humoris ini.

Sponsor

Sementara itu, Anselveto Riko selaku Penasehat Chapter mengatakan, “untuk menuju Pulau Untung Jawa sendiri kami nyeberang dengan kapal melalui Tanjung Pasir Tangerang dimana biaya lebih murah dari pada melalui pelabuhan Muara Angke Jakarta ataupun Marina Ancol”.(UC)

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler