Home Kegiatan DGCI Palu, NGK Pit Stop 2017 & PACC 7102017

DGCI Palu, NGK Pit Stop 2017 & PACC 7102017

Alhamdulillah, DGCI Palu bisa turut serta meramaikan event NGK Pit Stop Palu yang dibuat oleh salah satu EO dari Jakarta. Meskipun belum / tidak mengirimkan utusan / wakil dalam kategori Fun Modification Contest, DGCI Palu ikut meramaikan di Bagasi Sales dan Peserta Konvoi.

Acara / agenda dari NGK Pit Stop Palu 2017 :

  1. Kopdar Akbar
  2. Konvoi Akbar
  3. Bagasi Sales (Makanan dan Minuman)
  4. Lomba Tarik Tambang antar Club
  5. Car Limbo
  6. Band Perfomance
  7. Sexy Dance
  8. Lady Car Wash
  9. Fun Modification Contest (20 Kategori)

Para peserta dari berbagai komunitas mobil di Kota Palu menyambut event NGK Pit Stop Palu dengan penuh suka cita. Pasalnya, selama ini belum pernah ada kegiatan yang bisa menyatukan berbagai komunitas mobil di Kota Palu dalam sebuah event bahkan bisa dikatakan turut serta mempersiapnkan event tersebut secara tidak langsung.

Event NGK Pit Stop Palu 2017 diikuti kurang lebih 20 club / komunitas mobil di Kota Palu.

Sponsor

Syukur Alhamdulillah, tepat hari Sabtu, 07 Oktober 2017, pukul 19:30 WITA, melalui event NGK Pit Stop Palu 2017, cita-cita atau keinginan selama ini ingin menyatukan berbagai komunitas mobil di Kota Palu dalam sebuah wadah akhirnya bisa terlaksana, setelah sekian lama menunggu dengan sabar. Hal ini tidak lepas dari dukungan dan support teman-teman komunitas POC SCS, CAI, TKCI, Sonic Speed serta teman-teman EO dari Jakarta (ma’af kami tidak sebutkan namanya atas permintaan yang bersangkutan).

Adapun nama wadah atau tempat berkumpulnya komunitas mobil di Palu yaitu Palu All Cars Community atau disingkat dengan PACC. Anggota Palu All Cars Community (PACC) saat ini sudah terdaftar 15 komunitas dan club.

Semoga dengan terbentuknya Palu All Cars Community (PACC) ini, kedepan aura atau atmosfir kreatifitas otomotif khususnya mobil di Kota Palu bisa lebih bergairah lagi. Dan yang tidak kalah penting adalah, para calon sponsorship sudah tidak ragu-ragu lagi untuk masuk ke Palu dan bekerja sama dengan komunitas mobil yang ada di Kota Palu.

 

#Salam KPK

#Salamsatuaspal

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler