HomeBeritaDGCI Masuk Tiga Besar Komunitas Terbaik Versi IAS East Java

DGCI Masuk Tiga Besar Komunitas Terbaik Versi IAS East Java

Lewat gelaran IAS (Indonesia Automotive Society) East Java Awarding 2018 Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) berhasil menyabet Juara 2 (dua) untuk Kategori Komunitas Terbaik di wilayah Jawa Timur (jatim).

“Meski meraih juara 2 namun tidak menyurutkan kami untuk terus berprestasi”, ujar Adi Waloyo Ketua (VPC) DGCI Chapter Sidoarjo ketika menerima piala dalam malam awarding IAS, Minggu (28/01/2018) di Surabaya Town Square.

Sponsor

Adi mengungkapkan prestasi ini bukan sebuah keberhasilan atau kesuksesan dari Chapter di Jatim saja namun juga keberhasilan serta kesuksesan semua anggota DGCI se-Nusantara. Kami berharap agar prestasi seperti ini terus dapat ditingkatkan dan merupakan sebuah motivasi untuk menjadikan DGCI semakin menjadi lebih baik.

Wakil Ketua Umum DGCI (VPOD) III ADR Yudha mengatakan selain mampu memotivasi komunitas kendaraan roda empat untuk terus berkarya, event ini juga sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar club-club yang tergabung dalam IAS khususnya di wilayah Jawa Timur.

Pria berkacamata yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua 1 Pengurus Presidium IAS East Java tersebut menambahkan bahwa gelaran IAS East Java Awarding akan terus diselenggarakan setiap tahun karena animo club yang cukup antusias mengikuti lomba-lomba modifikasi ataupun lomba antar club.

“Piala untuk “The Best Club” akan diberikan bergilir kepada pemenang club di tahun-tahun berikutnya”.

Sementara itu, Candra Novergia anggota DGCI asal Chapter Gresik mengaku meskipun encunnya (sebutan untuk mobil Datsun Go, red) tidak menjadi juara dalam kontes modifikasi namun dirinya mendapatkan banyak pengalaman ketika mengikuti IAS East Java Awarding 2018.

“Banyak hal yang kami dapatkan terutama bagaimana memodifikasi sebuah kendaraan sesuai dengan standard yang berlaku”.

Prestasi yang membanggakan, selamat Jawa Timur, selamat DGCI se-Nusantara. Teruslah berkarya bersama Nusantara karena melalui karya-karya yang nyata, DGCI semakin mantap melangkah maju menambah khasanah perotomotifan di Indonesia, ujar Ucok Charles Kairupan selaku Ketua Umum DGCI.(CRP)

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler