HomeBeritaDGCI Live Interview di Mugos TV

DGCI Live Interview di Mugos TV

Jumat malam 13 Oktober 2017 pukul 22.00-24.00, terletak di bilangan Jakarta Selatan, tepatnya di Jalan Mendawai 1 No.21, komunitas Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) menjadi bintang tamu pada program Overdrive di mugos.tv , yang merupakan Live Visual Radio (radio yang bisa ditonton secara langsung) pertama di Indonesia.

Nampak keseruan menghangatkan malam dengan hadirnya para Pengurus DGCI Pusat berserta Pengurus Chapter ditambah dengan kehadiran para anggota se-nusantara yang tidak hanya menonton secara live streaming akan tetapi juga ikutan ber-live chat ria pada program overdriver mugos ini.

Sponsor

Ketua Umum (PoD) komunitas Pecinta Datsun Nusantara Ucok Charles Kairupan dalam perbincangannya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih atas nama DGCI kepada para founder/pendiri komunitas ini. Kedepan DGCI akan lebih fokus pada karya nyata dan pembinaan anggota yang ada.

Diedra Rasyid salah satu Penyiar Mugos melalui wawancara terpisah meyampaikan, DGCI adalah SERU! Saya agak terkejut ketika sebelum acara dimulai, PoD (President of DGCI) menyampaikan kepada kami jikalau acara Overdrive ditawarkan bisa ditonton via website DGCI, ini kali pertamanya kami mendapat tawaran ini. Salut, ternyata DGCI punya team IT yang keren. Ditambah Anggota, Ketua-Ketua Chapter yang hadir dan President-nya yang sangat kocak namun berwibawa menyampaikan visi misi DGCI, kegiatan, serta pengalaman-pengalaman yang sangat seru.

Tetap kompak selalu untuk DGCI, tetap tonton overdrive dan salam KPK (Kekeluargaan, Persaudaraan, dan Kebersamaan), tambah Diedra panggil akrab yang juga selain penyiar, juga produser muda penuh energi mugos.tv (UC)

Sponsor

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler