Home Berita DGCI Juara 1 Paintball Competition di LivinAlife 2018

DGCI Juara 1 Paintball Competition di LivinAlife 2018

Tangerang, dengan mengambil lokasi titik kumpul (tikum) rest area Karang Tengah para anggota Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) berkumpul mempersiapkan diri bergerak bersama menuju check point Pusdiklat Lantas Polri di Jalan Bhayangkara Raya No. 1, Paku Jaya, Serpong Utara, untuk menghadiri acara Nissan Motor Indonesia (NMI) “LivinALife 2018” di Scientia Digital Center (SDC), Serpong.

Lebih dari 100 anggota beserta keluarganya ikut serta meramaikan acara “Joyful Carnival” ini.

Sponsor

Tidak hanya itu, sebagai salah satu komunitas Datsun terbesar se-Nusantara, komunitas DGCI berhasil menorehkan kemenangan menjadi Juara 1 Paintball Competition yang digelar, Minggu (10/3/2018).

”Bangga dan haru adalah ungkapan yang paling pas yang saya rasakan ketika melihat tahapan per tahapan team maju dalam kompetisi hingga menang sebagai Juara. Semua anggota tanpa terkecuali berkumpul mengelilingi area pertandingan memberikan support dengan teriakan dan yel yelnya, keren, kompak dan solid”, ungkap Sutandi Wakil Ketua Umum (VPOD) I DGCI.

Kehadiran kami ini merupakan bentuk partisipasi dan keterwakilan dari anggota DGCI se-Nusantara yang saat ini tersebar di 64 Regional/Chapter mulai dari ujung barat pulau Sumatera sampai dengan ujung timur pulau Papua, dengan jumlah anggota teregistrasi 4500’an anggota, ujar Wiro B. S. Meliala Sekretaris Jenderal DGCI Nasional.

Ucok Charles Kairupan selaku Ketua Umum DGCI (PoD) yang ikut hadirpun menyampaikan apresiasi positif kepada NMI, dimana pada setiap agenda besarnya selalu melibatkan komunitas beserta customer setia untuk ikut merasakan kesenangan dan kebahagiaan bersama.

Meski tidak ada satupun komunitas Datsun di bawah bina’an NMI, namun kami DGCI sangat merasakan kehangatan akan rangkulan hangat perusahaan besar ini dalam segala kegiatan-kegiatan kami diberbagai wilayah, terutama kegiatan yang berskala Nasional dan sosial.

”Terima kasih Nissan Motor Indonesia, mari terus berkarya bersama untuk Nusantara”, tambah Ucok President of DGCI 2017/2019.

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler