HomeKegiatanDGCI Jabodetabek Bukber Bersama Anak Panti Al-Barkha

DGCI Jabodetabek Bukber Bersama Anak Panti Al-Barkha

Komunitas Datsun Go (DGCI) Bukber Bersama Anak Panti Al-Barkha

Bulan puasa yang penuh rahmat dan ampunan ini, setiap tahunnya tidak luput dari agenda acara tahunan dari setiap komunitas, baik itu berbuka bersama ataupun sahur on the road. Seperti halnya Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI), tepatnya hari Minggu tanggal 28/6/2015 bertepat di Mal MGK Kemayoran.

DGCI mengadakan acara buka bersama dan silaturahmi antar member dari seluruh chapter di area Jabodetabek dan tidak lupa mengundang anak-anak Panti yayasan Al-Barkha untuk berbuka bersama dan sekaligus memberikan santunan kepada mereka.

Sebelum beduk maghrib berkumandang, acara bukber yang bertema kebersamaan dalam silaturahmi, dilengkapi dengan sebuah acara talk show “Modifikasi Sehat Ala Risers” dengan nara sumber yang ahli dibidangnya.

Bapak Sonny Susmana (Brand Ambassador GT Tires & SDCI) menjelaskan bahwa dalam memodifikasi mobil tersebut jangan terlalu ekstrim, lakukanlah sesuai dengan yang dibutuhkan, dan harus mementingkan faktor keselamatan. Lebih dalam lagi Bapak Sonny Susmana menjelaskan keselamatan perjalanan saat mudik berkenaan dengan mobil yang telah dimodifikasi serta memberikan beberapa tip mudik.

Sponsor

Sementara Eric Dari Dari Permaisuri ban menjelaskan dalam memodifikasi mobil, terutama velg mobil jika dimodifikasi setidaknya naik 2 inchi dan tentunya pilih velg yang ringan, dan berkualitas dan alangkah lebih baik jika yang original dan pilihalah toko yang bisa dipercaya.

Bapak Teddy Irawan menghimbau para anggota komunitas yang hadir dalam acara tersebut hendaknya dalam memodifikasi mobil-mobil Datsun mereka juga harus memperhatikan keselamatan dan keamanaan dari apa yang dimodifikasi.

Seperti halnya lampu depan mobil, jangan sampai membuat orang lain silau yang akan menyebakkan kecelakaan dan merugikan orang lain dan diri sendiri. Dan lain dari pada itu berkenaan dengan budaya mudik, Datsun Juga menyediakan posko rest area bagi para pemudik di beberapa titik, silahkan mampir dan beristirahat disana.

Bapak Martinus selaku Promotion Manager Mal MGK Kemayoran berterima kasih kepada semua komunitas yang telah melaksanakan beberapa kegiatan di MGK Mal otomotif yang memberikan fasilitas bagi semua komunitas dengan menyediakan venue, jangan sungkan-sungkan jika ada komunitas yang ingin melakukan kegiatan semacam talkshow atau kegiatan otomotif yang lain.

Selanjutnya acara inti yang ditunggu-tunggu tiba setelah diadakan kultum, beduk maghrib berkumandang dan tibalah para peserta berbuka bersama disusul ibadah sholat maghrib dan dilanjut game dan pembagian door prize dan foto bersama maka usailah sudah rangkaian acara bukber DGCI, sampai jumpa di acara-acara berikutnya.

Berita ini terbut di: http://www.modifikasi.com/showthread.php/611365-Komunitas-Datsun-Go-(DGCI)-Bukber-Bersama-Anak-Panti-Al-Barkha

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler