Home Berita DGCI dan STC Beri Ucapan HUT ke-13 Tribun Timur

DGCI dan STC Beri Ucapan HUT ke-13 Tribun Timur

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR– Meski HUT ke-13 Tribun Timur telah berlalu namun ucapan dan kunjungan tamu dan relasi masih terus berdatangan, Sabtu (11/2). Kali ini sejumlah komunitas otomotif hadir langsung di kantor Tribun Timur Jl Cendrawasih.

Komunitas Datsun Go/Go+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Makassar salah satunya datang langsung. Om Amir selaku ketua turut hadir bersama sejumlah member.

“Selamat ulang tahun Tribun Timur, semoga terus eksis memberitakan dan menjadi partner terutama perkembangan komunitas otomotif,” ucap Om Amir.

Sponsor

Menurutnya komunitas otomotif tak akan dan mengalami kesulitan jika tak menjalin kedekatan dengan media. Hal tersebut dikarenakan setiap agenda atau kinerja komunitas bisa terukur dengan ketertarikan orang bergabung di dalamnya.

“Ketertarikan tersebut tak akan muncul begitu saja tanpa ada publikasi yang menarik, Tribun Timur boleh dikategorikan sebagai media yang memberikan ruang publikasi bagi kami secara maksimal dan kekinian. Baik melalui media cetak maupun onlinenya,” tutupnya.

Pada kesempatan itu DGCI Makassar secara langsung juga memberikan cinderamata dan kue ucapan ulang tahun. Di hari yang sama Sulawesi Thunder Club (STC) juga menyempatkan diri berkunjung.

Sperti DGCI, STC juga memberikan ucapan langsung buat Tribun Timur yang kini genap berusia 13 tahun. “Sukses terus untuk Tribun dan jadilah media yang terpercaya,” kata Ketua STC, Om Broto

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler