Home Berita DGCI Chapter Tegal Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Di Brebes

DGCI Chapter Tegal Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Di Brebes

DGCI Chapter Tegal saat menyerahkan bantuan untuk para korban banjir di GOR Sasana Kridha Adikarsa Brebes. Sabtu (17/2/2016) foto:Agung/bregasnews

 

Bregasnews.com – Peduli  akan nasib para pengungsi, akibat terjadinya bencana banjir di wilayah Kabupaten Brebes, DGCI Chapter Tegal menyalurkan bantuan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Sabtu (17/2/2017)

Menurut ketua DGCI Chapter Tegal, Arie Sastro mengatakan, mereka menggalang bantuan untuk para korban banjir dikarenakan merasa prihatin dan sebagai rasa kemanusiaan serta solidaritas yang tinggi terhadap mereka yang membutuhkan.

Sponsor

“Kami DGCI Chapter Tegal sepakat menggalang bantuan untuk korban banjir di Brebes sebagai bentuk solidaritas yang tinggi kepada saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah, setidaknya untuk sedikit meringankan beban mereka” ujar Arie, saat menyerahkan bantuan di GOR Sasana Kridha Adikarsa Brebes, Sabtu (17/2) sore.

Dikatakan Arie, kegiatan sosial tersebut memang sudah sering dilakukan, karena sudah berdasarkan slogan dari DGCI Chapter Tegal sendiri, bahwa ” kebersamaan dalam perbedaan”.

Untuk bantuan sosial kali ini, kata Arie, mereka memberikan bantuan logistik seperti mie instan, air mineral, pampers, beras, kopi, dan makanan lainnya.

Dari pantauan, nampak para korban begitu antusias saat menerima bantuan dari DGCI Chapter Tegal. (Agung)

 

Sumber: http://www.bregasnews.com/2017/02/dgci-chapter-tegal-salurkan-bantuan.html?m=1

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler