Home Berita DGCI Chapter Tangerang Raya Kerap Sosialisasikan Program Pemkot Tangerag

DGCI Chapter Tangerang Raya Kerap Sosialisasikan Program Pemkot Tangerag

dat

DGCI Chapter Tangerang Raya Kerap Sosialisasikan Program Pemkot Tangerag

Datsun  Go Community Indonesia (DGCI) Chapter Tangerang Raya, bukan sekedar komunitas mobil yang mementingkan kelompok, tapi DGCI Chapter Tangerang Raya ini ingin jadi mitra pemerintah.

Iwan, member DGCI Chapter Tangerang Raya yang tinggal di Kecamatan Cipondoh ini mengungkapkan, jika DGCI Chapter Tangerang Raya ini, juga ikutserta dalam mensosialisasikan program pemerintah.

Sponsor

“Kita ingin jadi mitra pemerintah untuk mensosialisasikan dan mensukseskan program yang diluncuran pemerintah daerah, khususnya Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang,” pungkasnya.

Pria yang tinggal di Perumahan Buana Permai, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang ini bakal menggelar event yang melibatkan Pemkot Tangerang. “Kita akan libatkan Pemkot Tangerang dalam event nanti,” jelasnya.

Hal senada juga diungkapkan Yayan, jika DGCI Chapter Tangerag Raya ini merupakan komunitas mobil yang bakal melibatkan pemerintah yang bertujuan untuk mensosialisasikan program pemerintah. Ditambah DGCI Chapter Tangerang Raya ini juga peduli terhadap masyarakat yang tergolong tak mampu.

“Kami bersama rekan-rekan juga peduli untuk membantu masyarakat yang terbilang kurang mampu,” kata Yayan.

Pria yang aktif dalam berbagai event otomotif ini menambahkan, kegiatan bakti sosial adalah bagian terpenting dalam DGCI Chapter Tangerang Raya.

“Kita harus saling berbagai terhadap sesama. Apalagi ketika saat bulan ramadan lalu. Kita (DGCI) Chapter Tangerang Raya sangat aktif mengunjungi masyarakat yang tergolong tak mampu,” tegasnya.

 

Berita ini terbit di: http://tangerangkota.go.id/dgci-chapter-tangerang-raya-kerap-sosialisasikan-program-pemkot-tangerag

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler