HomeBeritaDGCI Chapter Sigi Berbagi di Bulan Ramadhan 1438 Hijriah

DGCI Chapter Sigi Berbagi di Bulan Ramadhan 1438 Hijriah

Sulawesi Tengah Sigi, komunitas Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Sigi Minggu, 18 Juni 2017 mengadakan kegiatan sosialnya dengan membagi – bagikan ratusan takjil gratis kepada para pengguna jalan yang melalui jalan Sis Aljufri, Siranindi persis di depan Masjid Al Khairaat.

175 (seratus tujuh puluh lima) paket takjil gratis yang dibagikan berupa snack ringan, roti, bubur kacang ijo, dan air mineral merupakan hasil pengumpulan yang dijaring dari anggota DGCI Chapter Sigi dalam upaya merealisasikan tindakan nyata kepedulian terhadap sesama umat manusia.

Ketua Chapter (VPC) Sigi M. Fadli mengatakan, “kami sebagai perwakilan salah satu komunitas Datsun terbesar di Nusantara tingkat kabupaten/ kota sangat senang bisa berbagi di bulan yang suci ini, senang bisa melakukan hal positif yang menjadi manfaat untuk orang banyak. Semoga kedepan kegiatan – kegiatan sosial seperti ini bisa terus kami selenggarakan secara berkelanjutan tidak hanya di bulan Ramadhan saja”.

Setelah ratusan takjil gratis habis dibagikan, para anggota komunitas Datsun Sigi beserta keluarga bergerak menuju kediaman M. Yasin Baculu selaku Penasehat Chapter untuk berbuka puasa bersama dan melaksanakan sholat Magrib berjamaah sebagai bagian dari rangkaian agenda minggu ini.(UC)

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler