HomeBeritaDGCI Chapter Purwakarta Jalankan Program Kerja Pertama

DGCI Chapter Purwakarta Jalankan Program Kerja Pertama

tmp_27941-img-20160914-wa0078237968850PURWAKARTA-Komunitas Datsun Go Community Indonesia (DGCI) Chapter Purwakarta yang baru dua minggu terbentuk langsung menunjukkan kinerja roda organisasinya.

Senin (12/9), bertempat di Masjid Barokatul Iman, Desa Cilulumpang, Kecamatan Jatiluhur, DGCI Chapter Purwakarta menggelar prosesi penyembelihan dan penyaluran hewan kurban berupa tujuh ekor kambing yang langsung diserahkan pengelolaannya kepada DKM masjid tersebut.

Ketua DGCI Chapter Purwakarta Iip Kamaludin mengatakan, kegiatan ini menjadi program kerja perdana yang dijalankan komunitasnya. “Idul Adha menjadi momen tepat untuk berbagi. Ini juga wujud rasa syukur seluruh anggota,” ujarnya.

tmp_27941-img-20160914-wa0077-1146153641

Sponsor

Iip menyebutkan, momen Idul Adha ini juga menjadi ajang silaturahmi seluruh anggota komunitas. “Seluruh anggota ikut terlibat, dan tak sedikit yang membawa serta keluarganya. Semua ikut membantu memotong-motong dan membungkus daging kurban untuk dibagikan kepada masysrakat sekitar,” katanya.

Proses pemotongan hewan kurban dan pembungkusan daging kurban dilakukan sejak pukul 10.00 pagi. “Kami juga mengundang sesama komunitas DGCI dari berbagai daerah, di antaranya chapter Karawang, Subang, dan Bandung,” kata Iip.

Usai pemotongan dan penyaluran hewan kurban, siang harinya, seluruh komunitas DGCI yang hadir melakukan foto bersama dan dilanjutkan dengan acara ramah-tamah.

Saeful Rosad Nugraha, salah seorang anggota DGCI Chapter Purwakarta mengatakan, dirinya merasa bangga menjadi bagian dari DGCI. “Komunitas ini menjadi wadah silaturahmi. Ke depan kami akan terus mendukung berbagai program kerja yang sudah ditetapkan,” ucapnya.(add/tra)

Berita ini terbit di: PasundanEkspres.com

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler