HomeBeritaDGCI berbagi Takjil Bersama Komunitas di Cepu

DGCI berbagi Takjil Bersama Komunitas di Cepu

Minggu, 4 Juni 2017 komunitas Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Cepu – Blora bersama komunitas Jip Community Cepu (JCC), RAPI, Sedulur Cepu dan Komunitas Peduli Yatim Cepu (KPYC) saat menjelang waktu berbuka puasa membagi – bagikan Takjil gratis bagi para pengguna jalan yang berlokasi di persimpangan Kantor Pos Cepu. Takjil yang dibagikan berupa kolak, kurma, lemper, risol, pastel, bubur kacang ijo dan berbagai snack ringan lain.

Ketua Chapter (VPC) Cepu – Blora Rudi Hartono mengatakan, “indahnya berbagi meski kami 5 (lima) komunitas berbeda jalur tetep seduluran, beda bendera tetap bersaudara dan kita adalah sama”.

“Ini salah satu dari 4 (empat) agenda pembagian Takjil yang bersama kami rencanakan selama bulan suci Ramdhan, sebagai bentuk aksi kepedulian antar sesama. Sebagai informasi agenda buka bersama dengan anak yatim yang diperkirakan peserta kurang lebih berjumlah 400 anak akan kami gelar pada hari Rabu, tanggal 14 Juni 2017”, ujar Rudi.

Pembagian ±550 paket Takjil gratis ini dibantu oleh anggota Saka Bayangkara (pramuka). Pembagian Takjil berikutnya rencana akan digelar pada tanggal 11, 18, dan 24 Juni 2017 di lokasi yang berbeda”.(UC)

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler