Home Liputan Media DGCI Berbagi Berkah dengan 100 Anak Yatim

DGCI Berbagi Berkah dengan 100 Anak Yatim

Bojonegoro – Datsun Go Community Indonesia (DGCI) Bojonegoro-Tuban menggelar acara buka bersama serta bagi-bagi rejeki kepada anak yatim dan tahfidz (penghafal Quran) sebanyak 100 anak bertempat di yayasan Daarul Quran Nusantara, kemarin (18/6).

Ketua DGCI Bojonegoro/Tuban Dahtera mengungkapkan, acara ini rutin dilakukan setiap tahunnya di sejumlah tempat berbeda. Sebagai ajang silaturahmi para anggota dan masyarakat yang membutuhkan. Momen Ramadan memang selalu dimanfaatkan sejumlah orang untuk berbagi berkah tanpa terkecuali para DGCI.

Menurutnya kegiatan ini memang sudah dipersiapkan jauh hari melalui iuran dana setiap bulan oleh anggota. Karena itu, dia berharap bantuan tersebut bisa sedikit membantu para anak-anak. “Setidaknya anak-anak tersebut bisa merasakan kebahagiaan seperti kita,”paparnya.

Sponsor

Selain bersedekah, acara ini juga dimanfaatkan untuk bersosialisasi tentang hati-hati ketika meyebrang atau berjalan di area jalan raya. Sebab belakangan kecelakaan kerap terjadi dan korbannya rata-rata anak. Kedepannya, harapannya kegiatan ini bisa dilakukan di desa-desa.

PEDULI:DGCI Bojonegoro-Tuban memberikan bingkisan kepada 10 anak yatim.

Sumber : Radar Ramadan

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler