Home Berita DGCI Belajar Menanam Tanaman Hidroponik Bersama

DGCI Belajar Menanam Tanaman Hidroponik Bersama

Hari ini Minggu, 21 Mei 2017 berlokasi di Perumahan Citra Indah Bukit Aster kediaman Hendra Gustiawan Wakil Ketua (WVPC), komunitas Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Paten Bor (kab. bogor) mengadakan Kopi Darat Wajib (kopdarjib) yang juga merupakan realisasi dari program bulanan Pengurus Chapter.

Kopdarjib kali ini tidak hanya di isi dengan pembahasan laporan bulanan, evaluasi kegiatan dan silaturahmi antar anggota namun juga di isi dengan pembahasan cara menanam tanaman hidroponik yang baik, benar dan sederhana oleh Sekretaris Chapter Ady Riyanto.

Ady menyampaikan, “cara menanam seperti ini sangat bisa dibawa ke arah komersil dalam arti bisa menjadi bisnis yang menjanjikan bahkan ber-impact jadi penghasilan tambahan bagi yang serius dan tekun menjalankannya. Seperti kita ketahui bersama almarhum Bob Sadino pun memulai bisnisnya melalui metode menanam tanaman hidroponik”.

“Sangat senang bisa ikut berkumpul seperti ini apa lagi PLH Ketua Umum DGCI (PoD) berkesempatan menghadiri kopdarjib Chapter kami. Kopdar menjadi bermanfaat karena tidak hanya membicarakan hal seputaran mobil saja namun juga ada kegiatan menambah pengetahuan. Harapan di kegiatan kopdar berikutnya ada anggota lain yang berbagi ilmu dan keahliannya”, ungkap Nabil Fayadh salah satu anggota yang hadir.(UC)

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler