HomeKegiatanDGCI Batara Kopdar Santai di Waduk Pluit

DGCI Batara Kopdar Santai di Waduk Pluit

Tepat di hari Minggu tgl 8 oct 2017, DGCI BATARA mengadakan kopdar wajib bulan, yg diadakan di Waduk Pluit Jakarta Utara yg merupakan salah satu tempat bersejarah bagi DGCI BATARA. Agenda kopdar kali ini lebih kepada persiapan DGCI Batara utk melaksanakan Hut ke-3 nya dan juga beberapa update dari pengurus kepada member yang datang.

Selain itu pula ada presentasi yg dibawakan oleh Pak Ahmad selaku kepala bengkel MPM Auto Balaraja mengenai perbedaan Asuransi dengan Warranty. Menurut Pak Ahmad ini harus dibedakan karena terkadang member salah kaprah antara penggunaan Asuransi dengan Warranty. Kata beliau lebih lanjut “yang dimaksd dengan Asuransi adalah perjanjian antara pemilk kendaraan dng pihak asuransi apabila terjadi hal-hal yg diatur dlm buku polis, sedangkan waranty adalah Jaminan kerusakan kendaraan pemilik kendaraan yg didapat dari Pabrikan (ATPM) apabila ada suku cadang yg rusak di kendaran pemilik yg disebabkan kesalahan dari Pabrikan yg sesuai peraturan yang berlaku di Buku Jaminan kendaraan.”

Pada kopdar kali ini keluarga DGCI BATARA bertambah dengan bergabungnya tante Jiya dengan nomor lambung 125. Kopdar wajib kemarin juga DGCI Batara kedatangan tamu yaitu om Widodo Ketua Chapter (VPC) Jakarta Selatan, om Bewok Ketua Chapter (VPC) Jakarta Pusat, dan juga om Sutandi selaku Wakil Ketua Umum I (VPOD I) DGCI. Kopdar wajib ini ditutup dengan sesi foto bersama.

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler