Home Kegiatan DGCI BATARA (Jakarta Barat-Utara) Kopdar Santai di Pantai

DGCI BATARA (Jakarta Barat-Utara) Kopdar Santai di Pantai

Kopdar rutin DGCI Batara kali ini berlokasi di Ancol Beach City, tempat kopdar favorit DGCI Batara. Dengan semangat KPK (Kekeluargaan, Persaudaraan, Kebersamaan) yang selalu diusung DGCI Batara, maka Ancol Beach City adalah lokasi kopdar yang pas bagi DGCI Batara.

Atmosfir keluarga pada saat kopdar pun semakin kental ketika putra-putri DGCI Batara bermain pasir bersama di pantai ditemani orangtuanya masing-masing.

Tidak lupa pula, pada kopdar kali ini, DGCI Batara membahas agenda kegiatan Family Gathering yang akan diadakan dalam beberapa bulan ke depan. Selain Family Gathering, pembahasan internal pun jadi topik utama pada kopdar kali ini.

Aryo Sawung Sariti (atau yang lebih dikenal Om Asa) – Bendahara DGCI Batara berujar “Kopdar adalah ibarat sebuah tubuh dari manusia maka kopdar itu adalah jantung dari Batara. Dengan kopdar kita bisa saling silaturahmi, tukar informasi dan menunjukkan eksistensi Batara”

Sponsor

Pembahasan soal otomotif juga tidak kalah menariknya. Dengan coaching clinic yang diberikan oleh Ahmad Sutiawan selaku Kepala Bengkel Resmi Nissan Datsun Balaraja, para anggota DGCI Batara kini lebih mengerti tentang pengetahuan perawatan sederhana harian yang sangat berguna buat pengguna Datsun khususnya member DGCI BATARA karena disamping mudah diaplikasikan setiap hari, perawatan ini dapat membuat umur kendaraan lebih awet dan serta dapat mendeteksi kerusakan kendaraan lebih awal sehingga dapat mengurangi cost pada kendaraan tersebut.

Selain memberikan coaching clinic, kopdar kali ini pun sangat berkesan bagi Bapak Ahmad Sutiawan, yang juga berpendapat “Bangga sekali bisa berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan positif DGCI Batara, apalagi saya untuk kesekian kalinya diberikan kehormatan untuk jadi pembicara coaching clinic di DGCI Batara”

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler