Home Modifikasi Datsun Go / Go+ dengan Velg Ring 16

Datsun Go / Go+ dengan Velg Ring 16

Datsun Go / Go+ dilahirkan dengan gap antara ban dengan spatboar yang lumayan jauh dan lega, so pemilihan ring 13 dengan kombinasi ban yang sangat kecil dan tipis oleh produsen lebih untuk mendapatkan cost produksi dan fuel consumption yang lebih effisien. Namun selebihnya Datsun Go mempunyai celah custom yang sangat banyak, sehingga bisa dioptimalkan risers Datsun sesuai dengan Budget.

Pemilihan upgrade velg adalah hal yang pertama menurut saya, karena sangat menunjang penampilan, safety dan kenyamanan. Konsumsi bahan bakar menurut saya sangat tergantung dari managemen kedua kaki kita dalam berkendara, sehingga didapatkan fuel consumption yang effisien.

Beberapa pembaca blog saya ada yang menanyakan mengenai upgrade yang nyaman dan aman untuk Datsun Go di ring berapa? Menurut saya dan pengalaman juga sharing cerita teman-teman komunitas, maksimal di Ring 17 masih oke. Hanya paling ideal adalah di ring 15 dan optimal di ring 16. Kemampuan EPS juga kita pertimbangkan sebagai mesin yang bertanggungjawab untuk membantu menggerakkan roda depan. Berikut beberapa rangkuman dari teman-teman yang menggunakan Velg Ring 16 untuk Datsun Go dan Datsun Go+ mereka.

OEM Ford Fiesta
OEM Ford Fiesta

Sponsor

velg03
OEM Suzuki Swift GT2

velg01
OEM Suzuki Swift GT

velg05
OEM All New Ford Fiesta

velg06
OEM Suzuki Swift GT

velg07
After Market

velg08
After Market

velg09
After Market

velg10
OEM All New Mazda2

velg11
After Market

velg12
After Market Double PCD

velg13
After Market

velg14
After Market

 

Ditulis oleh : Andhi Nurhasan – DGCI Depok (NIA 0164)

Sponsor

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler