Home Liputan Media Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Depok Kembali Gelar Kegiatan Ramadhan Bersih...

Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Depok Kembali Gelar Kegiatan Ramadhan Bersih Masjid, Berbagi Takjil dan Santunan

DepokNews– Komunitas Datsun Go+ Community Indonesia ( DGCI ) Chapter Depok bekerjasama dengan Komunitas Pemuda & Remaja Cinta Masjid (KPCRM) kembali mengadakan serangkaian kegiatan positif untuk mengisi bulan ramadhan tahun ini. Rangkaian kegiatan ramadhan tahun ini di awali kegiatan Bersih bersih Masjid Nurul Qolby yang berlokasi di Jl. .H.Masdulhak, Limo, Kota Depok. Serta juga kegiatan berbagi takjil di sekitaran jalan raya meruyung Kota Depok, Minggu (27/05/2018). Rangkaian kegiatan yang diberi tema Ramadhan Ceria DGCI Depok bersama KPRCM ini akan ditutup dengan kegiatan Santunan yatim/Dhuafa serta pembagian takjil kembali pada minggu ( 3/06/2018) yang rencananya akan digelar di Dealer Nissan Datsun Sukamaju, Cilodong Depok.

Ahmad zailani, selaku Ketua DGCI Chapter Depok mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan kepedulian sosial terhadap sekitar. “Insya Allah kegiatan positif seperti ini akan terus kita adakan, sebagai salah satu bentuk perhatian dan kepedulian kami kepada masyarakat,” kata pria yg sering di panggil om zai tersebut.

Menurut Ahmad Zailani, selain agenda kegiatan ramadhan ceria yang akan di adakan setiap tahun, Komunitas Datsun Go+ Community Indonesia ( DGCI ) Chapter Depok juga akan terus menjalin komunikasi dan kerjasama dengan komunitas lainnya untuk mengadakan kegiatan kegiatan positif lainnya di wilayah kota depok khususnya.“Semoga semua komunitas yang ada di wilayah kota depok dapat terus menjaga kebersamaan, persaudaraan dan kekeluargaan untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan bermanfaat bagi masyarakat.,” pungkas Ahmad Zailani. (Mujiran)

Sumber : https://www.depoknews.id/datsun-go-community-indonesia-dgci-chapter-depok-kembali-gelar-kegiatan-ramadhan-bersih-masjid-berbagi-takjil-dan-santunan/

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler