HomeBeritaDatsun 7 Days Challenge: Tiba di Bandung, Tim Disambut Komunitas

Datsun 7 Days Challenge: Tiba di Bandung, Tim Disambut Komunitas

Datsun-GO-696x602BANDUNG – Datsun 7 Days Challenge akhirnya tiba di Bandung, Jawa Barat pukul 19:00 WIB setelah menempuh perjalanan sekitar 300-an km dari Purwokerto.

Di “Parijs van Java”, tim sempat berkeliling kota Bandung sebelum disambut oleh komunitas Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) chapter Bandung Raya.

Sejumlah anggota DGCI sangat antusias menanti kehadiran tim Datsun 7 Days Challenge yang terdiri dari Denny Basudewa, Amos Arya, Adi Hidayat, Arie Krisna Prasetya dan Muhammad Ikhsan.

Datsun-GO-1

Sponsor

Gubernur DGCI Jawa Barat Dimas Pratama mengatakan,”Selama datang di Kota Bandung tim Datsun 7 Days Challenge. Kami sudah menanti-nanti kehadiran tim yang telah menempuh perjalanan jauh dari Jakarta, Cirebon, Semarang, Solo, Sarangan, Yogyakarta dan kini hadir di Bandung,” kata Dimas.

Kami pun menuju salah satu restoran di seputaran Kota Bandung untuk santap malam bersama. Setelah itu, DGCI mengajak tim Datsun 7 Days Challenge untuk mengunjungi Gedung Sate.

Sebuah kehormatan bagi tim bisa berfoto di bagian dalam Gedung Sate, tepat di depan pintu utama Gedung Sate. Tim juga sempat melihat prasasti berbentuk batu yang menggambarkan sejarah Gedung Sate.

 

Sumber : http://www.otospirit.com/test-drive/datsun-7-days-challenge-tiba-di-bandung-tim-disambut-komunitas/8298

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler