Home Berita Dari DGCI Bekasi Raya Untuk Penerus Bangsa

Dari DGCI Bekasi Raya Untuk Penerus Bangsa

Bekasi, para anggota Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Bekasi Raya (CBR) mengadakan Bakti Sosial (baksos) bertajuk “Dari CBR Untuk Penerus Bangsa” mengambil lokasi di Carrefour Harapan Indah dengan penyerahan berupa dana bantuan, bingkisan dan alat sholat kepada Yayasan “Bina Muslim Bekasi” Panti Asuhan Yatim – Piatu – Dhua’afa, Senin 1 Mei 2017.

Bantuan diserahkan oleh Hasbullah selaku Ketua Chapter Bekasi Raya, adapun kegiatan baksos ini merupakan bagian dari program tahunan yang memang sudah menjadi program dari Pengurus CBR.

Sementara itu, sebanyak 50 anak yatim piatu “Bina Muslim Bekasi” didampingi oleh 5 pengurus yayasan yang kesemuanya merupakan laki-laki dan perempuan berusia 4 sampai 12 tahun menerima bantuan yang diberikan.

Sponsor

Feri Ferdian Ketua Panitia Bakti Sosial menuturkan, “rasa syukur dapat memberikan bantuan bersama rekan – rekan sekomunitas dan mendapat dukungan dari berbagai pihak”.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar. Pihak Yayasan menyambut kami dengan baik,” ujar Feri yang dikenal dengan comment fenomenal “like this” di socmed.

Ditambahkan ulop panggilan akrab Ketua CBR, “rasa syukur tak terhingga dengan terselenggaranya kegiatan sosial kali ini, harapannya rasa kepedulian terhadap anak – anak yatim piatu bisa semakin bertumbuh dan terus bertumbuh dihati semua anggota dan undangan yang hadir”.

Bakti sosial dihadiri oleh beberapa perwakilan anggota dari DGCI Jabodetabek, Lampung dan beberapa perwakilan dari PKMB serta IAS Bekasi dan Pusat. Semakin nyata kepedulian komunitas terhadap kegiatan sosial hal ini terlihat dari banyaknya komunitas otomotif yang ikut menghadiri.(UC)

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler