HomeUncategorizedCover Filter Kabin AC

Cover Filter Kabin AC

Saat Datsun mengeluarkan produk dengan brand Go+ di medio 2014 hingga sekarang, fitur single blower AC masih menjadi fiture dari Datsun Go+ dan Go. Dan fasilitas filter kabin belum disertakan dalam produk Datsun Go+ dan Go ini, bahkan tidak semua risers mengetahui posisi filter kabin dan manfaat pemasangan filter kabin ini.

Di awal saya searching mengenai Datsun Go+ ini, yang saya langsung saya temukan adalah tutorial mengenai pemasangan filter kabin dari rekan risers di Youtube. Dan akhirnya saya mengetahui bahwa Datsun menyediakan fasilitas filter kabin ini untuk lebih mendapatkan kualitas udara yang dihembuskan melalui kompresor AC. Fasilitas tempat filter ini tentunya sangat memberikan manfaat untuk kebersihan kabin Datsun dari segala macam debu yang halus dari luar yang mungkin saja terbawa oleh udara dari kompresor. So, buat para user onwer dan risers Datsun Go+ juga Go Panca jangan lupa untuk dipasang filter kabin ini.

Dan ditahun 2016 ini sudah Nissan Motor Indonesia (NMI) selaku produsen Datsun sudah mengeluarkan produk Filter Kabin + Cover penutupnya. Hal ini karena cover penutup filter kabin sebelumnya setelah dicoak dengan cutter, dimasukkan filter kabinnya dan untuk menahan penutup yang sudah dicutter tadi dengan lakban hitam. Sekarang dengan adanya cover penutup yang sudah sesuai dengan posisi baut di lokasi filter kabin AC.

Segera dapatkan cover filter cabin di dealer Datsun terdekat, sehingga kualitas AC Datsun anda lebih baik dan sehat dengan pemasangan filter cabin + cover. Dan lifetime evaporator lebih panjang.

Sponsor

Cover Filter AC OEM
Cover Filter AC OEM

Lokasi Pemasangan Filter AC di bawah dashboard sebelah kiri
Lokasi Pemasangan Filter AC di bawah dashboard sebelah kiri

 

Ditulis oleh : Andhi Nurhasan – DGCI Depok (NIA 0164)

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler