HomeKegiatanCelebrating 1St Anniversary DGCI Gorontalo

Celebrating 1St Anniversary DGCI Gorontalo

Setelah perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-71, yakni pada hari minggu tanggal 21 Agustus 2016, komunitas Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Gorontalo merayakan ulang tahun yang ke-1 dengan bertempat di Resto Merdeka, Kel. Ipilo, Kec. Kota Timur, Kota Gorontalo. Acara ini dikemas dengan bertemakan “ONE TEAM ONE GOAL” yang artinya “Satu Tema Satu Tujuan” yang berpedoman pada semangat Kekeluargaan, Persaudaraan, dan Kebersamaan yang telah terjalin baik antara sesama member.

Sekitar 50 Unit Mobil Datsun yang terdiri dari berbagai varian baik itu mobil type Datsun Go+ maupun Datsun Go memadati halaman parkir Resto Merdeka.

Dalam kegiatan tersebut juga ikut disupport oleh NISSAN DATSUN GORONTALO serta di sponsori oleh beberapa pihak yang telah menjadi relasi dari komunitas DGCI Chapter Gorontalo diantaranya: SINAR JAYA Audio dan Variasi, PT. Gudang Garam Surya Pro Mild, Luxor Auto Salon, dan juga salah satu instansi BUMN yang bergerak dalam bidang asuransi yakni Jiwasraya. Dalam perhelatan tersebut juga turut dihadiri oleh bapak Erki Perdana selaku vice manager PT NISSAN MOTOR INDONESIA cabang Gorontalo dan juga seluruh karyawan dari PT NISSAN MOTOR INDONESIA cabang Gorontalo, perwakilan tiap sponsorhip, dan juga seluruh pengguna mobil Datsun yang ada di Gorontalo, serta perwakilan DGCI Chapter Palu.

Kemeriahan pun berlangsung seru sejak sore hari dimulai acaranya yag diawali dengan konvoi (City Touring) yang melibatkan seluruh member DGCI Chapter Gorontalo dan juga para pengguna Datsun yang ada Di gorontalo. Setelah itu, dilanjutkan dengan acara yang sesuai dengan acara bakti sosial berupa donor darah dari pihak UTD Provinsi Gorontalo yang diikuti oleh para pengurus DGCI Chapter Gorontalo, serta games berupa pertanyaan seputar mobil datsun dari pihak NISSAN DATSUN GORONTALO, setelah itu dilanjutkan dengan penjelasan mengenai jaminan kecelakaan diri dari pihak asuransi Jiwasraya. Kemudian dari serangkaian acara tersebut, ditutup dengan menyanyikan lagu Mars DGCI yang diikuti oleh seluruh member DGCI Chapter Gorontalo secara serentak dan dipandu langsung oleh ketua DGCI Chapter Gorontalo, Bpk. FANLY KATILI.   anak-anak pun tak luput dari kegiatan perayaan tersebut. Semua member sangat antusias akan acara tersebut dan tidak hanya bergembira bersama, melainkan ilmu dan hadiah pun kami dapatkan.

Sponsor

Selamat ulang tahun DGCI Chapter Gorontalo, jaya dan terus tebarkan semangat Kekeluargaan, Persaudaraan dan Kebersamaan, Salam Risers.

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler