HomeBeritaBuka Bersama DGCI Jakarta Selatan bersama Anak Yatim Piatu

Buka Bersama DGCI Jakarta Selatan bersama Anak Yatim Piatu

Buka Bersama DGCI Jakarta Selatan bersama Anak Yatim Piatu

Bulan Ramadhan adalah bulan suci umat Islam dimana pada bulan ini semua umat muslim berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan, seperti yang dilakukan para anggota Komunitas Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Jakarta Selatan Minggu, 3 Juni 2018.

Bertempat di parkiran Indomaret Point Ampera, sekitar 25 anggota DGCI Jakarta Selatan dan perwakilan dari DGCI Jakarta Timur menghadiri acara Buka Bersama ini.

Sponsor

Slamet widodo ketua (VPC) DGCI Chapter Jakarta selatan mengatakan dalam sambutanya, arti berkomunitas buat seorang member dimana kita bisa mengambil manfaat yang sebenarnya sehingga kita bisa berkarya utk kemajuan chapternya.

Ucapan terima kasih kepada panitia yang membuat acara ini berjalan lancar dan tentunya semua ini juga berkat kerja sama seluruh anggota yang dengan ikhlas meluangkan waktu, tenaga, serta materi.

Semoga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat dan menjadi berkah untuk seluruh member jaksel, tambah Slamet.

Setelah persiapan para anggota bersiap-siap untuk melakukan buka puasa bersama. Dengan menu seadanya namun sangat menghangatkan diantara para anggota yang hadir, kemudian dilanjut dengan sholat magrib berjamaah.

Naruto selaku anggota yang turut hadir saat itu mengatakan, setelah apa yang telah kita lakukan hari ini kiranya akan menjadi pelajaran berharga bagi kita semua betapa indahnya saling berbagi dengan sesama.

Setelah sholat berjamaah agenda berikutnya adalah pemberian santunan berupa bingkisan dan uang kepada anak anak Yatim Piatu Pondok Pinang.

Selesainya rangkaian acara hari ini para anggota melanjutkan kopi darat (kopdar) guna membahas program kerja chapter jakarta selatan kedepannya.(DGCI Jaksel)

 

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler