HomeKegiatanBerbagi dan Berhibur Bareng DGCI Bojonegoro

Berbagi dan Berhibur Bareng DGCI Bojonegoro

5773a229-bukber-bareng-dgci

Oleh Nasruli Chusna

Kota – Acara bukber selama Ramadan 1437 H ini marak dilakukan berbagai kalangan. Mulai dari teman sebaya, kantor dan komunitas pasti mengadakan acara kumpul-kumpul sambil buka puas bersama itu. Acara jadi makin asik ketika ada hiburan berupa komedi.

Hal ini dilakukan oleh Datsun Go Community Indonesia (DGCI) kala berbagi pada anak yatim di Yayasan Az Zakia, Desa Mulyoagung, Kecamatan Kota Bojonegoro. Untuk menghibur sekitar 60 anak yatim, mereka mendatangkan dua badut yang lucu dan menggemaskan.

Sponsor

“Ini merupakan bentuk kepedulian sosial kami pada sesama. Momennya juga sangat tepat yakni bulan Ramadan,” ujar Ketua DGCI Bojonegoro Datera Risnovi, Selasa (28/06).

Sebelum mengadakan bukber anak yatim dan pemberian santunan mereka juga membagi-bagikan takjil di seputar terminal Bojonegoro. Sebanyak 25 anggota DGCI bersama komunitas Sunan Kali Jaga (SKJ), bergantian menyampaikan santunannya pada anak yatim dari Mulyoagung, Kalianyar, Wedi dan Bononegoro.

Kehadiran dua badut memberi warna tersendiri bagi para anak-anak. Dua badut itu sangat pandai menuai gelak tawa dari anak-anak. Seorang anak perempuan bahkan sampai menangis ketika dikerjai oleh dua badut itu. Namun pada akhirnya kembali tertawa karena mendapat hadiah.

Puluhan anak yatim itu awalnya dijemput oleh anggota-anggota DGCI dari berbagai tempat. Kemudian dikumpulkan di Yayasan Az Zakia dan diadakan hiburan yang sungguh mengesankan. Ketika acara usai anak-anak juga diantarkan kembali dengan mobil keluaran Jepang tersebut. (rul/moha)

Sumber : http://beritabojonegoro.com/read/5649-berbagi-dan-berhibur-bareng-dgci-bojonegoro.html

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler