Home Berita Bahas Program Kerja, DGCI Regional Jabar Sharing Antar Anggota

Bahas Program Kerja, DGCI Regional Jabar Sharing Antar Anggota

Pentingnya sebuah program kerja dalam memajukan sebuah komunitas untuk mewadahi beragam aspirasi dari para anggota menjadikan sebuah hal yang bermanfaat yang dilakukan oleh para anggota Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) khususnya Regional Jabar.

“Acara ini juga sekaligus dalam rangka memperingati 2nd Anniversary DGCI Chapter Indramayu”, tutur Wakil Ketua Umum (VPOD) II Harry Herlangga, Sabtu (21/10/2017) Linggar Jati Kuningan.

Ariel panggilan akrab VPOD II ini mengatakan bahwa selain menjunjung tinggi semangat Kekeluargaan, Persaudaraan dan Kebersamaan (KPK) DGCI juga akan serius mempersiapakan dan melaksanakan program kerja di setiap Regional/Chapter sebagai dasar dalam meningkatkan karya-karya Nasional baik di tingkat Pusat sampai ke daerah-daerah seluruh pelosok Nusantara DGCI.

“Kami DGCI Pusat berharap di usia yang ke-2 DGCI Chapter Indramayu semakin solid dan kompak”.

Sponsor

Sementara itu, Hery Sekretaris Chapter Indramayu menuturkan acara HUT ke -2 DGCI Chapter Indramayu dirayakan dengan menggelar touring serta makan ikan bakar bersama yang semakin menambah keakraban para anggota.

“Pada kesempatan ini juga dibahas tentang kesiapan deklarasi chapter kuningan”, pungkas Hery.(chris)

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler