Home Berita Artis Kenamaan Mengguncang Mojokerto Peringati 5th Anniversary DGCI Laskar Mojopahit

Artis Kenamaan Mengguncang Mojokerto Peringati 5th Anniversary DGCI Laskar Mojopahit

Hari jadi DGCI Laskar Mojopahit yang ke 5 tahun ini Nampak lebih meriah dari tahun tahun sebelumnya. Bertempat di Taman Brantas Indah (TBI) Mojokerto 6 Oktober 2019, sejumlah artis papan atas Jawa Timur seperti Nety Sahila, Vivi Febiola, Ulva Damayanti turut mengguncang panggung megah dengan kawalan Orkes Melayu MARCHELO Reagedut.


Tidak hanya di hadiri oleh member DGCI Jawa Timur, namun juga merata dari Jatim dan Jateng diantaranya DGCI Surabaya, DGCI Gresik, DGCI Sidoarjo, DGCI Tapal Kuda, DGCI Jombang, DGCI Cepu, DGCI Tegal, DGCI Solo Raya, DGCI Semarang, DGCI Yogyakarta, DGCI Tangerang dan tentu saja tuan rumah DGCI Laskar Mojopahit. Tak kurang dari 80 unit mobil Datsun memadati lapangan parkir TBI.


Selain hiburan musik dangdut acara tersebut juga dimeriahkan dengan kontes modifikasi Datsun yang dimenangkan 2 nomor oleh Chapter Surabaya untuk kategori desain eksterior interior dan desain audio. Sedangkan untuk kategori kualitas suara audio disabet oleh chapter Solo Raya.
Menariknya momen ini juga sebagai launching Koperasi DGCI Laskar Mojopahit yang menggelar Bazar Expo produk DGCI dan berbagai macam kuliner. Panitia juga menyediakan tenda bengkel agar peserta dapat merawat mobilnya sembari mengikuti acara.


Suksesnya acara pada pagi itu tak luput dari pengamanan pihak Kepolisian Resort Kota Mojokerto yang mensupport penuh kegiatan dengan mengerahkan belasan personil dari sebelum acara dimulai hingga selesai demi keamanan dan ketertiban.
Susunan acara demi acara dari mulai pembukaan, pengumandangan lagu Indonesia Raya, Mars DGCI, hingga doa pemotongan tumpeng dan pembagian hadiah pun berjalan dengan lancar tanpa kendala berarti. Ary Komet salah seorang tamu undangan khusus dari Cangkrukan Rudo Papar (CR4) Mojopahit mengemukakan sangat mengapresiasi kehadiran DGCI di kota Mojokerto yang mampu memberikan warna yang berbeda, terutama apresiasi kepada Om Bin Varadis sebagai member DGCI yang juga penggagas terbentuknya CR4.

Sponsor


Sedangkan Om Chrieza sebagai ketua panitia sekaligus VPC DGCI Laskar Mojopahit dalam sambutannya atas nama member dan pribadi mengucapkan terima kasih kepada DGCI Se Nusantara dan semua pihak yang telah berpartisipasi mensukseskan kegiatan 5Th Anniversary DGCI Laskar Mojopahit dan selalu siap berkomitmen untuk mensukseskan acara acara DGCI dimanapun berada.


DGCI Nusantara Yess !!
DGCI Jawa Timur Terr Seduluran !!
Laskar Mojopahit Jantan !!!

(Bin Varadis)

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler