HomeLiputan MediaAnniversary Pertama, DGCI Chapter Tapal Kuda Gelar Baksos dan santunan anak Yatim...

Anniversary Pertama, DGCI Chapter Tapal Kuda Gelar Baksos dan santunan anak Yatim Piatu

BANYUWANGI, beritalima.com – Dalam Memperingati hari Anniversary yang perdana, Datsun Go Comunity Indonesia ( DGCI ) chapter Tapal Kuda mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos) serta santunan anak yatim piatu yang bertempat di dealer Nissan datsun kabupaten Banyuwangi.

Puluhan anak yatim piatu dan orang jompo mendapat santunan dari anggota komunitas DGCI chapter tapal kuda dalam acara tersebut.

Seperti yang di ungkapkan Hery salah satu anggota DGCI Banyuwangi ketika di konfirmasi di sela sela kegiatan menuturkan bahwa kegiatan sosial ini dalam rangka memeriahkan hari Anniversary GDCI chapter tapal kuda yang pertama.

Sponsor

“Sengaja dalam rangka memperingati hari Anniversary DGCI chapter tapal kuda yang pertama ini kita gelar dengan acara bakti sosial dan santunan anak yatim piatu, karena kita ingin mereka (jompo dan yatim piatu) juga ikut merasakan keberadaan komunitas kita ini. Acara ini juga merupakan bentuk kepedulian DGCI chapter tapal kuda terhadap sesama.” Tutur hery yang juga salah satu pengusaha celuler di kecamatan srono dan di amini anggota DGCI yang lain. (Abi)

Sumber : https://www.beritalima.com/2017/07/30/anniversary-pertama-dgci-chapter-tapal-kuda-gelar-baksos-dan-santunan-anak-yatim-piatu/

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler