HomeBeritaAnniversary ke-2 DGCI Chapter Gorontalo Mengakrabkan

Anniversary ke-2 DGCI Chapter Gorontalo Mengakrabkan

Kemeriahan acara dalam rangka Anniversary ke-2 Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Gorontalo menjadi sebuah kesan tersendiri bagi para member/anggotanya terlebih keluarga para anggota.

“Melalui Anniversary ke-2 ini harapan menjadi semangat baru Chapter Gorontalo, semakin solid dan kuat ikatan rasa Persaudaraannya”, ujar Leksi Hasan Ketua (VPC) Gorontalo, Sabtu (06/05/2017).

Acara yang di gelar di sebuah Cafe Jalan HB. Yasin turut dimeriahkan dengan berbagai kegiatan yang mengakrabkan.

“Kami juga melakukan City Touring ke tempat wisata Center Poin Kabupaten Bonebolano dan dilanjutkan dengan makan malam di R Café”.

Sponsor

Leksi panggilan akrab VPC Gorontalo, juga mengaku merasa senang karena dalam pelaksanaan Anniversary kali ini turut dihadiri oleh Perwakilan Pengurus DGCI Pusat, Perwakilan Chapter Manado, Perwakilan Pengurus IMI Provinsi Gorontalo, Kepala Cabang Nissan Datsun Gorontalo dan beberapa komunitas kendaraan roda empat yang ada di Gorontalo.

Sementara itu, Plh. Ketua Umum DGCI Ucok Charles Kairupan, “sangat mendukung dengan kegiatan celebrate yang dikemas sederhana penuh makna seperti ini. Menurutnya, selain sebagai ajang mengenang dan membuat kenangan di wilayah Chapter itu sendiri kegiatan ini dapat dimanfaatkan untuk saling kunjung antar wilayah satu dengan wilayah lainnya”.

Sementara itu, Kepala Bidang Humas II DGCI Chrisma Rachmadya P menuturkan, “kami Humas Nasional akan senantiasa mendukung publikasi setiap kegiatan Regional/ Chapter dimana pun kegiatan digelar”.(CR,UC)

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler