HomeBeritaAnniversary DGCI Tasikmalaya

Anniversary DGCI Tasikmalaya

Tepat tanggal 3 April 2017 dua tahun sudah DGCI Chapter Tasikmalaya berdiri. Ada sesuatu yang berbeda dalam perayaan ulang tahun DGCI Chapter Tasikmalaya kali ini. Bertemakan semangat KPK!!! DGCI Tasikmalaya melakukan Touring ke Pantai Pangandaran pada tanggal 15-16 April 2017 yang merupakan puncak dari kegiatan Anniversary.

Mengambil titik start dari Dealer Nissan – Datsun Juanda Tasikmalaya sebanyak kurang lebih 48 kendaraan dan turut bergabung juga risers dari Chapter Garut menuju Pantai Pangandaran yang dilepas langsung oleh Kepala Cabang Nissan-Datsun Juanda Bpk Edy beserta jajarannya. Perjalanqn ditempuh kurang lebih 6 jam dari Tasikmalaya-Pangandaran dengan menggunakan jalur Selatan Tasikmalaya. Sesampainya di Pantai pangandaran para risers disambut oleh deburan ombak serta semilir sepoi angin dan langsung melepas penat sambil menikmati welcome drink yang telah disediakan, dilanjutkan dengan Shalat Maghrib berjamaah. Saat malam tiba, acara puncak yaitu “Malam Refleksi” dimana para risers saling mengeluarkan pendapat dan saran untuk perkembangan DGCI Chapter Tasikmalaya di masa depan dan games kecil menarik penuh nuansa kekeluargaan serta pembagian Door Prize.

Esoknya tanggal 16 April 2017 risers melakukan kegiatan outbond dan Muschap II DGCI Chapter Tasikmalaya. Dan terpilihlah ketua yang baru yaitu Om Deris ( periode 2017-2019) menggantikan Om Ariel yang sudah dua tahun menjabat di Chapter Tasikmalaya. Acara serah terima bendera/panji DGCI Chapter Tasikmalaya menjadi simbol serah terima jabatan dan kepengurusan di Chapter Tasikmalaya. Selamat bertugas Om Deris…salam KPK!!! Terima kasih All Risers DGCI Chapter Tasikmalaya

Jika anda punya datsun Go+/Go dan tinggal di daerah tasikmalaya atau priangan timur mari bergabung bersama kami DGCI Chapter Tasikmalaya. (aa0003)

Sponsor

dgcitasikmalaya.blogspot.com

Sponsor

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler