HomeBeritaAneka Kegiatan Ramaikan Ultah ke-3 DGCI Medan

Aneka Kegiatan Ramaikan Ultah ke-3 DGCI Medan

 

Jalinan suasana keakraban para anggota cukup terasa kental menyelimuti perayaan Hari Ulang Tahun ke-3 komunitas Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Medan.

“Banyak kegiatan yang kami adakan seperti Coaching Clinic, santunan kepada yatim piatu sampai dengan kegiatan kemanusiaan lain seperti donor darah”, ujar Parlin Sipahutar Ketua (VPC) DGCI Chapter Medan, Minggu (05/11/2017).

Sponsor

Parlin menceritakan awal terbentuknya DGCI Chapter Medan dimulai pada tanggal 1 November 2014 dan sampai saat ini DGCI Chapter Medan memiliki tidak kurang 162 anggota (member).

“Banyak suka yang kami rasakan dengan para anggota selama tiga tahun ini”.

Pria asli Medan tersebut menuturkan bahwa DGCI bukan hanya sebagai komunitas otomotif saja, namun lebih dari itu komunitas Datsun GO+/GO Chapter Medan dalam setiap kegiatannya selalu aktif juga dalam kegiatan sosial, baik sesama anggota ataupun kepada masyarakat luas. Menurutnya, melalui kegiatan seperti ini tentu akan sekaligus berdampak juga meningkatnya silaturahmi antar para anggota DGCI khususnya Chapter Medan.

“Dengan mengusung semangat Kekeluargaan, Persaudaaran, dan Kebersamaan (KPK) DGCI Chapter Medan akan lebih solid”.

Sementara itu, Ketua Umum DGCI (PoD) Ucok Charles Kairupan menyambut baik setiap pelaksanaan HUT DGCI pada setiap Regional maupun Chapter. Ia berharap dengan berbagai kegiatan yang diadakan akan mampu memperkokoh dan memperkuat kekuatan wilayah itu sendiri yang tentunya akan berdampak keterkembangan karya yang muncul di Nusantara secara merata.

“Sebuah karya positif yang muncul tentu merupakan sebuah aset penting dalam sebuah komunitas, oleh sebab itu mari kita terus bersama berkarya untuk Nusantara hingga seolah-olah tidak sama sekali memikirkan hasilnya dan terus meningkatkan jalinan Kebersamaan yang sudah dan terus semakin kuat ini”. (CRP)

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler