Home Berita Anak Yatim Dapatkan Santunan DGCI Cipasera

Anak Yatim Dapatkan Santunan DGCI Cipasera

Anak Yatim Dapatkan Santunan DGCI Cipasera

Dengan mengusung tema Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Berbagi, DGCI Chapter Cilegon, Pandeglang, Serang, Rangkasbitung (Cipasera) berikan santunan kepada 20 anak yatim piatu di desa Cimesir, Rangkasbitung, Minggu (25/03/2018).

“Kegiatan DGCI Cipasera Berbagi kami adakan rutin setiap triwulannya”, ujar Ari Wiyono Ketua Chapter (VPC) Cipasera.

Sponsor

Ari menuturkan semangat berbagi dengan sesama terus kami tekankan kepada anggota, bahwa DGCI bukan hanya sekedar komunitas otomotif biasa namun mampu bermanfaat bagi masyarakat.

“Rasa bahagia yang hadir di raut wajah para anak yatim tersebut merupakan wujud rasa syukur yang tak terhingga ketika kita mampu menyisihkan sebagian kecil untuk mereka”, ungkap Ari.

Selain menyantuni 20 anak yatim piatu, di hari yang sama DGCI Cipasera juga mengadakan agenda kopi darat wajib (kopdarjib) dengan membawa serta anak yatim piatu tersebut menikmati segarnya air kolam renang BIM Cimesir.

“Kebahagian kita wujudkan juga dengan anak-anak yatim, biar mereka dan kami sama-sama merasakan arti sebuah kebahagiaan dan saling berbagi”, kata Erwin salah satu anggota Cipasera dari wilayah Rangkasbitung.

Sementara itu, Sutandi Wakil Ketua Umum DGCI (VPOD) I menyambut baik agenda kegiatan yang dilakukan oleh DGCI Cipasera, menurutnya jiwa sosial dan peduli terhadap sesama harus terus ditanamkan kepada setiap anggota, dengan demikian diharapkan mampu memberikan contoh yang baik dalam memajukan sebuah komunitas.

“Semangat KPK (kekeluargaan, persaudaraan, dan kebersamaan) dan jiwa sosial telah menjadi salah satu langkah prioritas pada setiap kegiatan DGCI di berbagai daerah, mari terus kita jaga dan terus lestarikan”, tambah Sutandi.(CRP)

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler