HomeBeritaAjang Kopdar DGCI Perawang Bahas Program Kerja

Ajang Kopdar DGCI Perawang Bahas Program Kerja

Ajang kopi darat (kopdar) mungkin sudah tidak asing bagi para pecinta club otomotif khususnya bagi para anggota Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Perawang Siak.

“Kopdar tidak hanya digunakan sebagai waduh berkumpul saja, namun lebih dari pada itu banyak hal yang bermanfaat yang dapat dilakukan”, ujar M. Tarmizi Ketua Chapter (VPC) DGCI Perawang, Sabtu (4/11).

Tarmizi mengutarakan melalui momentum ini kami juga membahas program kerja bulanan DGCI Perawang untuk beberapa rencana kegiatan pada bulan November – Desember 2017. Ia menjelaskan program kerja tersebut diantaranya menjalin kerjasama dengan pihak-pihak ketiga terkait guna mendapatkan manfaat bersama.

Sponsor

“Tidak hanya berupaya menjalin kerjasama dengan pihak-pihak ketiga, pertemuan kali ini juga dilakukan sosialisasi safety riding“.

Sementara itu, Ketua Bidang Humas I DGCI Nasional Mairizon sangat menyambut baik dengan persiapan yang dilakukan pengurus – pengurus di Daerah guna merealisasi program – program kerjanya. Dengan demikian hal ini menunjukkan bahwa organ – organ komunitas yang ada secara merata telah sangat serius melakukan upaya terbaik dalam berkarya untuk Nusantara, terutama untuk hal yang bermanfaat bagi para anggota – anggota bina’an di wilayahnya.

“Hal tersebut juga semakin menambah khazanah perotomotifan di Nusantara Indonesia”, pungkas Arie panggilan akrab Kabid Humas I Nasional ini. (CRP)

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler