Home Berita 9 : Sambut Panji DGCI, Chapter Pontianak Buka Bersama

9 : Sambut Panji DGCI, Chapter Pontianak Buka Bersama

Hari Kamis beberapa minggu yang lalu (25/5) Panji (bendera) Kebesaran komunitas Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) tiba dan disambut penuh hangat keceriaan bersama keluarga dengan dibawa serta jalan – jalan keliling kota, dan singgah ke beberapa tempat wisata oleh anggota Chapter Lubuklinggau sebagai lokasi ke 8 (delapan) dari rencana 60 (enam puluh) Regional (provinsi) dan Chapter (kabupaten/ kota) perwakilan DGCI yang menjadi tujuan singgahannya.

Dengan melakukan perjalanan panjang antar pulau dari pulau Sumatera ke pulau Kalimantan, kini “Panji DGCI” telah tiba di singgahan ke 9 (sembilan) yaitu Chapter Pontianak, Rabu (14/6). Pontianak sendiri adalah ibukota provinsi Kalimantan Barat, Indonesia. Kota ini dikenal sebagai Kota Khatulistiwa karena posisinya yang dilalui garis khatulistiwa.

Di utara kota Pontianak, tepatnya Siantan, terdapat Tugu Khatulistiwa yang dibangun pada tempat yang dilalui garis khatulistiwa, tugu ini dijadikan sebagai icon/ logo dari DGCI Chapter Pontianak. Cafe dan Resto Neo, jalan Putri Dara Hitam no.7D Pontianak menjadi lokasi pilihan digelarnya penyambutan sekaligus buka puasa bersama yang melibatkan keluarga para anggota ini.

Ketua Chapter (VPC) Pontianak Andreas Andhe mengungkapkan, lebih dari 18 anggota beserta keluarga hadir menyemarakkan kedatangan gelaran nasional DGCI bertajuk “Kirab Panji Nusantara” (KPN) ini.

Sponsor

“Acara kumpul seperti ini menjadi sesuatu hal yang baru buat kami lagi setelah sekian lama vakum, senang rasanya bisa berkumpul kembali apa lagi dengan kedatangan Panji DGCI yang dari jauh pun meluangkan waktu untuk merapat ke Pontianak. Kami berharap agenda – agenda serupa dapat terselenggara lagi sehingga menjadikan kami semakin solid dan solid lagi”, tambah Andre.

“Harapan kami DGCI Pusat bisa membantu kami untuk memberikan referensi agenda apa yang harus kami laksanakan yang sekiranya memiliki daya tarik untuk mengumpulkan anggota secara berkesinambungan”, ujar Roby Faisa salah satu anggota yang aktif berchat di dalam group whatsapp Chapter Pontianak.(UC)

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler