Home Berita 738 Orang Ramaikan Deklarasi DGCI Chapter Garut

738 Orang Ramaikan Deklarasi DGCI Chapter Garut

Suasana meriah nan akrab terlihat dibalik raut wajah para anggota Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Garut ketika mereka menggelar deklarasi terbentuknya DGCI Chapter Garut (24/12/2017).

“Setidaknya ada 178 kendaraan dan perwakilan dari beberapa komunitas yang hadir”, tutur Irwan Ketua Chapter (VPC) DGCI Garut.

Iwan mengungkapkan dengan lahirnya DGCI Chapter Garut diharapkan kedepannya bisa lebih maksimal serta lebih bisa memajukan komunitas. Tidak hanya itu, DGCI Chapter Garut dapat menjadi salah satu pelopor dalam menjalin tali silaturahmi antar sesama pencinta hobi terutama bidang hobi dalam bidang otomotif.

Sponsor

Wakil Ketua Umum DGCI (VPOD) I Sutandi menyampaikan dengan berdirinya DGCI Chapter Garut mampu menambah banyaknya anggota DGCI yang bergabung terutama di wilayah Garut dan dengan banyaknya member yang bergabung akan menjadi lebih solid dan kompak pada setiap kegiatan.

Sementara itu ketua panita pelaksana deklarasi DGCI Chapter Garut Kang Asep A. K berujar sengaja kami berikan konsep yang berbeda dari deklarasi-deklarasi yang pernah dilakukan sebelumnya oleh chapter-chapter lainya.

Ia menjabarkan memang sengaja memilih  konsep perpaduan antara moderenisasi but back to nature. Selain lokasi yang di alam terbuka di kaki gunung Papandayan, sajian tampilan awal acarapun kami sajikan dengan diawali camping.

“Camping  bersama kami lakukan sebelum hari-H  pelaksanaan deklarasi dengan gaya alam yang tersaji apa adanya”.

Selesai deklarasi para anggota DGCI Chapter Garut merasakan indahnya kebersamaan dengan makan nasi dan lauk pauk  beralaskan daun pisang.

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler