Home Berita 6 : Senang dan Bangga, Panji DGCI di Jambi

6 : Senang dan Bangga, Panji DGCI di Jambi

Jambi adalah sebuah Provinsi Indonesia yang terletak di pesisir timur di bagian tengah Pulau Sumatera. Jambi merupakan satu dari tiga Provinsi di Indonesia yang ibukotanya bernama sama dengan nama provinsinya, selain Bengkulu dan Gorontalo.

Setibanya di Jambi, Panji (bendera) Kebesaran komunitas Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) yang baru saja menempuh jarak kurang lebih 642 kilo meter dari Bandar Lampung disambut hangat oleh John Edward selaku Kepala Cabang Bengkel Resmi (BeRes) Nissan Datsun Pangeran Hidayat, untuk selanjutnya diinapkan di BeRes sebagai bentuk keterlibatan dan dukungannya kepada DGCI. (29/04)

Julhemi Saputra Ketua (VPC) Chapter Jambi mengatakan, “sangat senang dan bangga Chapter-nya bisa ikut serta menyemarakkan gelaran Nasional tahun ini, harapan kami acara berskala Nasional sering diadakan terutama di pulau Sumatera”.

Hari ini tanggal 30 April 2017 mengambil lokasi start di BeRes, sebanyak 18 Riser DGCI Chapter Jambi melakukan konvoi keliling kota yang berakhir di icon kota tersebut yaitu Bunderan Kota Baru. Kegiatan ini merupakan rangkaian acara penyambutan “Panji DGCI” sebagai bagian dari gelaran Nasional bertajuk “Kirab Panji Nusantara(KPN).

Sponsor

“Gelaran Nasional di Jambi ini pun kami manfaatkan sebagai ajang kumpul Keluarga Besar Chapter Jambi dengan menurutsertakan anggota keluarga masing – masing, selain dari pada penambah kemeriahan juga penambah kehangatan kumpul – kumpul kali ini” ujar Muhammad Fajar selaku Humas Jambi. (UC)

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler