Home Berita 5th Anniversary DGCI Palembang Wadahi Bakat Anak

5th Anniversary DGCI Palembang Wadahi Bakat Anak

Komunitas mobil tidak hanya sebagai ajang untuk menunjukkan ektensi pada dunia otomotif belaka, namun lebih dari itu komunitas juga mampu memberikan ruang sekaligus wadah pengembangan anak untuk meraih prestasi.

Bertempat di Istana Nissan Datsun, Minggu (22/12/2019) Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) menggelar perayaan HUT 5th Anniversary DGCI Palembang. Acara tersebut diikuti tidak kurang dari 350 member/anggota DGCI Chapter Palembang beserta keluarganya.

Ketua Pelaksana Dwi Octa Mardika, menuturkan pada kesempatan ini  DGCI Chapter Palembang  juga mengadakan lomba mewarnai dan fashion show untuk tingkat PAUD/TK se-Kota Palembang bertemakan Hari Ibu, serta lomba mewarnai.

“Mengusung tema 5 tahun kita berkarya, let’s make history, kami juga mengadakan bakti sosial ke panti asuhan Babussalam dengan harapan DGCI mampu sejarah dalam memberikan sumbangsih tidak hanya kepada keluarga tapi juga kepada masyarakat luas tentunya,” ungkap Ketua Pelaksana.

Sponsor

Sementara itu, Ketua Chapter (VPC) DGCI Chapter Palembang Eko Rowiansyah, berharap agar melalui peringatan HUT 5th Anniversary DGCI Palembang ini diharapkan terus memupuk semangat Kekeluargaan, Persaudaraan, dan Kebersamaan (KPK).

“Semangat KPK menjadi landasan dalam memajukan DGCI di Palembang,” ungkap Eko Rowiansyah. (CR)

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler