Home Berita 3rd Anniversary DGCI Solo Raya yang Menghangatkan

3rd Anniversary DGCI Solo Raya yang Menghangatkan

Pasca diguyur hujan mulai dari malam hingga pagi hari, kota Solo kembali dihangatkan dengan kehadiran para anggota komunitas Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) yang berkumpul di lapangan parkir bandara Adi Soemarno, Minggu (25/03/2018).

Beberapa anggota DGCI se-Jateng DIY ini bersiap untuk berkonvoi bersama President of DGCI Ucok Charles Kairupan yang dijemputnya di bandara untuk menuju lokasi digelarnya perayaan hari jadi ke-3 Chapter Solo Raya, Resort Setiawan Jody Tawangmangu.

Sponsor

Perayaan 3rd Anniversary DGCI Solo Raya selain kami datangkan Ketua Umum DGCI untuk menghadiri langsung, acara juga diisi dengan kegiatan sosial donor darah, lomba mewarnai, lomba modifikasi, pemotongan tumpeng, makan bersama, foto bersama dan hiburan, ungkap H. Ahmad Damiyati selaku ketua panitia perayaan hari jadi kali ini.

 

“Perwakilan dari wilayah lain seperti, Yogyakarta, Semarang, Cepu Belora, Pawitandirogo, Indramayu, dan Tegal pun ikut menghangatkan perayaan Anniv”, tambah Dami.

Dalam sambutannya Joko Prayitno Penasehat Chapter Solo Raya yang juga bertindak selaku yang mewakili Plt. Ketua Chapter (VPC) Parjo Sudiro mengucapkan, terima kasih kepada suluruh anggota DGCI atas kehadirannya terutama anggota yang berasal dari luar Solo Raya.

Harapan Joko dengan acara HUT ini bisa mempererat rasa kekeluargaan, persaudaraan, dan kebersamaan serta menjadi jembatan penghubung makin terjalinnya tali silaturahmi antar Chapter se-Jateng DIY khususnya dan Regional/Chapter se-Nusantara pada umumnya menutup sambutannya.(UC)

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler