Home Berita 3rd Anniversary Chapter Tasikmalaya, We Grow Together

3rd Anniversary Chapter Tasikmalaya, We Grow Together

3rd Anniversary Chapter Tasikmalaya, We Grow Together

Komunitas Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Tasikmalaya merayakan hari jadinya yang ke-3 dengan tema “WE Grow Together”, acara syukuran diadakan di Dealer Nissan Datsun Tasikmalaya yang berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda No. 465, Linggajaya, Mangkubumi, Tasikmalaya, Minggu (08/04/2018).

Acara syukuran berlangsung sederhana, diisi dengan berbagai kegiatan, mulai dari kegiatan sosial dengan menggelar donor darah, perkenalan dengan produk terbaru Datsun yaitu Datsun Cross yang disampaikan langsung oleh SPV Marketing dan Operasional Bapak Arif sampai dengan coaching clinic yang disampakan oleh kepala bengkel Bapak Rahmat sebagai upaya menambah pengetahuan anggota terhadap kendaraan yang dimilikinya.

Sponsor

Sebanyak 70’an anggota beserta perwakilan dari berbagai Chapter yang ada di Jawa Barat hadir ikut memeriahkan jalannya acara syukuran kali ini. Chapter Bandung, Chapter Karawang, Chapter Indramayu, Chapter Sumedang, Chapter Purwakarta, dan Chapter Garut.

Tak ketinggalan tamu dan undangan dari perwakilan komunitas mobil dari Honda Brio, Avanza, WCC, IBCC, dan XGI, kehadiran Wakil Ketua Umum (VPOD) II DGCI Harry Herlangga, Bapak Edy Gunadi Kepala Cabang Nissan Datsun Tasikmalaya ikut menambah kemeriahan, ungkap Agus Widodo selaku ketua panitia 3rd Anniversary Tasikmalaya.

Harapan kami dengan perayaan 3rd Anniversary yang digelar ini, tali silaturahmi antar anggota semakin terjaga, semakin kompak dan solid, terlebih lagi dapat menyambung silaturahmi sampai keseluruh anggota DGCI se-Jawa Barat maupun Nusantara melalui keaktifan kegiatan-kegiatan Chapter Tasikmalaya seperti ini, ujar Asep Hazie ketua Chapter (VPC) Tasikmalaya.

“Yang hadir bisa saling mempererat tali silaturahmi, yang belum berkesempatan untuk bisa hadir bisa merasakan keberadaan, kehangatan, semangat dari kami Chapter Tasikmalaya dengan terberitakannya acara ini”, tambah Asep.(UC)

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler