Home Berita 2nd Anniversary DGCI Chapter Jakarta Pusat, Persaudaraan tanpa Batas

2nd Anniversary DGCI Chapter Jakarta Pusat, Persaudaraan tanpa Batas

22 Oktober 2017, Restoran Hot & Sexy Chicken’s di jalan Dakota Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat mejadi lokasi digelarnya hari jadi kedua (2nd Anniversary) komunitas Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Jakarta Pusat.

Tampak hadir beberapa perwakilan dari Chapter-Chapter terdekat seperti Chapter Bekasi Raya, Chapter Batara (Jakarta Barat dan Utara), Chapter Bogor, Chapter Tangerang Raya, Chapter Jakarta Selatan, Chapter Depok, Chapter Peten Bor (Kabupaten Bogor) dan Chapter Jakarta Timur yang ikut memeriahkan syukuran penuh kehangatan ini.

Sponsor

Mohamad Akbar selaku Ketua Chapter (VPC) Jakarta Pusat menyampaikan kiranya acara syukuran ini bisa menjadi salah satu motor makin bertumbuh kembangnya semangat Kekeluargaan, Persaudaraan, dan Kebersamaan (KPK) baik di Chapter ini bahkan sampai keseluruh Nusantara, sebagai bukti makin solidnya Jakarta Pusat sebagaimana tema 2nd Anniversary “Persaudaraan Tanpa Batas”.

“Harapan tak henti DGCI sebagai suatu komunitas Datsun terbesar dapat memberikan sumbangsih baik cara berkendara yang baik, masalah seputar mobil Datsun berikut solusinya dan terjalin terus hubungan baik antar Regional/Chapter dengan melibatkan tidak hanya Anggota bahkan juga Masyarkat sekitar”, tambah Ketua Jakarta Pusat yang biasa dipanggil Bewok ini.

Sutandi Wakil Ketua Umum (VPOD) I yang juga berkesempatan hadir mengapresiasi gelaran ini, dan menyampaikan agar setiap wilayah di bawah komandonya khususnya Chapter Jakarta Pusat untuk dapat segera men-submit Program Kerja (proker) tahunannya ke Pusat. Harapan kedepan Jabodetabek Cipasera terus dapat mempertahankan bahkan meningkatkan kesolidannya.(UC)

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler