HomeBerita236 Peserta Ramaikan HUT Ke 3 DGCI Yogyakarta

236 Peserta Ramaikan HUT Ke 3 DGCI Yogyakarta

236 Peserta Ramaikan HUT Ke 3 DGCI Yogyakarta

Suasana santai nan penuh keakraban mewarnai 3rd Anniversary (Hari Ulang Tahun) Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Yogyakarta, kemarin Minggu (11/03/2018) di Rumah Makan Animalika, Kuliner dan Seni.

Sponsor

“Dengan mengusung tema Semedulur acara berlangsung mulai pukul 08.00-13.00 Wib”, ujar Fani Catur Setiyono selaku Ketua Panitia HUT ke-3 DGCI Yogyakarta.

Ia menjelaskan agenda kegiatan HUT ke-3 DGCI Yogyakarta kali ini dilaksanakan secara sederhana dengan menggelar dalam tasyakuran khas jogja serta acara juga diisi dengan hiburan, edukasi binatang bagi anak-anak, doorprize, dan ajakan untuk melakukan penghijauan lingkungan sekitar dengan membagi-bagikan bibit pohon.

Andreas Hari Wakil Ketua Panita HUT berharap dengan HUT ke-3 ini DGCI Yogyakarta semakin solid, maju, sukses, serta mampu menjaga kerukunan antar anggota pada setiap kegiatan-kegiatannya.

Andreas menjelaskan bahwa tidak kurang dari 236 peserta turut meramaikan HUT ke-3 DGCI Yogyakarta, mereka berasal dari berbagai wilayah tidak hanya anggota dan keluarga besar DGCI Yogyakarta akan tetapi Chapter-Chapter DGCI yang berada di seputaran Jateng DIY beserta tamu dan undangan.

Sementara itu, Mairizona Ketua Bidang Humas I DGCI Nasional berpesan agar berbagai kegiatan DGCI pada setiap Regional/Chapter seantero nusantara bisa dimanfaatkan sebagai momentum untuk terus memperkokoh persatuan dan kesatuan dengan menjunjung tinggi semangat Kekeluargaan, Persaudaraan, dan Kebersamaan (KPK).

“Semoga DGCI semakin tambah solid dan mampu menjadi sebuah kekuatan dalam mempersatukan nusantara melalui ikatan komunitas”.(CRP)

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Artikel Terpopuler