Berita

DGCI KARAWANG Gelar Kopdar Wisata Bertajuk Indonesia Aman Berlalu Lintas

DGCI KARAWANG Gelar Kopdar Wisata Bertajuk Indonesia Aman Berlalu Lintas

Memiliki sikap tertib aman dalam berlalu lintas menjadi bagian dari komitmen seluruh anggota Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) dalam berkendara. Ini pun di tunjukkan para anggota DGCI Chapter Karawang yang menggelar rangkaian Kopi Darat (Kopdar) wisata yang bertemakan Indonesia aman berlalu lintas, Minggu (10/03/2019).

Kegiatan yang berlangsung satu hari ini dilaksanakan di Palem Indah Cibarusah Cikarang, lokasi ini di pilih selain suasana sejuk lokasi ini merupakan tempat rekreasi keluarga yang tentunya bisa di nikmati seluruh anggota keluarga yang hadir.

Isbiyantoro ketua pelaksana kegiatan ini mengatakan, tema ini di angkat karena kita merasa perlu adanya Kesadaran dalam berlalu lintas dan taat kepada aturan lalu lintas, ini benar benar harus dilaksanakan dan diterapkan termasuk kami yang berkomunitas agar aman, nyaman selamat sampai di tujuan.

kegiatan yang dimulai pada pukul 08:00 WIB ini mengambil titik kumpul di daerah Cikampek dan Karawang. Setibanya di lokasi anggota DGCI Chapter Karawang berserta keluarga ini pun di sambut pihak pengelola Palem Indah yang sudah menunggu kedatangan para anggota di aula acara.

Wawan Bidang Perkumpulan DGCI Karawang mengatakan kegiatan yang di hadiri 30 anggota DGCI Karawang berserta keluarganya ini merupakan agenda kerja pengurus DGCI Karawang yang sudah di sepakati bersama dan untuk pemilihan lokasi pada kegiatan kali ini, kami mempersiapkannya selama kurang lebih 1 bulan, baik dari survey tempat hingga survey perjalanan menuju lokasi.

Pada inti acara para anggota disuguhkan materi materi pembahasan tentang aman berlalu lintas, dimulai dari persiapan sebelum berkendara sampai bagaimana cara bersikap yang baik dalam berkendara. Terlihat para anggota antusias dan saling bertanya, tambah Wawan.

Pada agenda lainnya para pengurus DGCI Karawang melakukan penyematan kemeja kepada anggota baru dan pemberian apresiasi kepada atlet Futsal DGCI Karawang yang telah membawa kembali piala bergilir Wakil Ketua Umum DGCI (VPOD) Jawa Barat FUTSAL 2019 sebagai juara 1.

Games, berdoa bersama dan sesi foto pastinya tidak ketinggalan pada setiap kegiatan kami, karena merupakan tradisi dan ungkapan rasa syukur karena diberikan kelancaran di setiap acara dan para anggota beserta keluarga sangat bergembira mengikuti kegiatan seperti ini, ujar Ade Suwanda Bidang Humas DGCI Karawang.

Di lain kesempatan Rudi Nurul Awaluddin Ketua Chapter (VPC) DGCI Karawang mengatakan, kita akan melaksanakan kegiatan Kopi Darat (Kopdar) Wisata paling sedikit 2 kali dalam 1 tahun, dimana kegiatan ini bertujuan selain untuk meningkatkan silaturahmi para anggota juga untuk  menghilangkan rasa penat dari aktifitas sehari hari dalam bekerja serta menghilangkan rasa jenuh dalam berkomunitas yang hanya di dalam kota karawang saja. (KRW)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2018 Datsun GO+ Community Indonesia
Developed by

To Top
Chat via Whatsapp

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co