Berita

Komunitas Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) Merayakan Hari Jadi Ke-4 di Bromo

Komunitas Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) Merayakan Hari Jadi Ke-4 di Bromo

Kemegahan Gunung Bromo berserta lautan pasirnya menjadi saksi gelaran 4th Anniversary dan 3rd Jamnas tahun 2018 komunitas Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) kali ini.

Berbagai kegiatan sosialpun disajikan, mulai dari santunan anak yatim sampai dengan donor darah sebagai bentuk rasa ucapan syukur dan kepedulian komunitas DGCI kepada Nusantara.

Meski acara digelar dalam 2 (dua) hari berturut-turut di 17-18 November 2018, lebih dari 1000 anggota perwakilan 65 Regional/Chapter DGCI hadir antusias mengikut setiap agenda acara yang dipersiapkan panitia.

Hari pertama, tengah malam puluhan kendaraan Datsun anggota bergerak menuju lautan pasir Bromo, untuk menyaksikan sunrise dan membentangkan spanduk berlogokan logo jamnas dan logo Regional/Chapter DGCI.

Untuk kemudian turun kembali ke pelabuhan Manyangan kota Probolinggo sebagai lokasi acara puncak, acara puncak dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjut Mars DGCI, dengan dimeriahkan penampilan pembuka tarian Glipang Probolinggo.

Dituturkan oleh Zailani selaku ketua Chapter (VPC) DGCI Depok, “dinginnya udara gunung Bromo tak bisa mengalahkan hangatnya keakraban dan persaudaraan kami sesama anggota. ini akan menjadi memori manis bagi kami semua untuk terus menjaga semangat Kekeluargaan, Persaudaraan dan Kebersamaan DGCI”

President of DGCI (POD) Ucok Charles Kairupan dalam sambutannya menyampaikan rasa haru bangga atas terselenggaranya gelaran ini, dan berpesan kepada seluruh anggota yang hadir untuk terus menjaga semangat KPK dan terus berkarya bersama untuk Nusantara.

Anang Budianto selaku ketua panitia dalam gelaran 4th Anniversary dan 3rd Jambore Nasional DGCI tahun ini mengapresiasi kepada segenap jajaran Pengurus DGCI Pusat (PDP), VPR, VPC dan anggota DGCI se Nusantara atas kehadirannya.

Kami selaku panitia sangat senang bisa mengantarkan para anggota DGCI se Nusantara untuk mengunjungi Gunung Bromo yang merupakan objek wisata utama di Jawa Timur dengan pasir berbisik dan kabut putihnya. Ini bisa terselenggara dengan semangat KPK yang selalu terjalin dengan sangat luar biasa, mari bergoyang Nusantara.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2018 Datsun GO+ Community Indonesia
Developed by

To Top
Chat via Whatsapp

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co