Liputan Media

Datsun GO Jawaranya Kontes Modif Lampu Final Battle Ray of Light di Surabaya

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA – Seri pamungkas dari ajang kompetisi pada sektor lampu dan penerangan bertajuk Final Battle Ray of Light (ROL) dihelat di Pakuwon Trade Center (PTC) Surabaya, Jawa Timur pada (27-28/10) lalu.

Untuk Champion Final Battle Ray of Light 2018 diberikan kepada Anom bersama Datsun G+ miliknya. Anom mengaplikasi produk AutovisionProjector Panamera dipadu HID Carbon.

Hasil pengukuran Lux Meter berada pada angka 5.800 Lx dan unggul dari kontestan lainnya.

Anom berhasil meraih uang tunai Rp 3 juta lantaran penilaian tertinggi dan pengaplikasian produk Autovision, kerapihan instalasi serta unsur keamanan.

Kombinasi Projector Panamera dan HID Carbon Fast Bright menghasilkan intensitas cahaya yang lebih tinggi dan berperan untuk membantu pengemudi dalam berkendara, terlebih saat malam hari.

Bahkan, hasil sorot cahaya dari lampu utama Datsun GO+ juga terlihat baik.

Kompetisi ini merupakan garapan CV Sampurna Part Niaga (SPN) yang tergabung dalam event Indonesian Show Car (ISC) 2018 yang digelar lima kota besar sepanjang tahun ini.

CV SPN selaku distributor lampu dan produk berlabel Autovision menciptakan event Ray of Light untuk memberikan apresiasi bagi pemilik kendaraan yang telah memodifikasi pada sektor lampu dan penerangan pada kendaraan
kesayangannya.

“Melalui event bergengsi ini, Autovision turut memberikan edukasi dan tren dalam memodifikasi
sektor lampu kendaraan,” Lily Hernawan, Direktur CV SPN.

 

Sumber : http://m.tribunnews.com/otomotif/2018/11/02/datsun-go-jawaranya-kontes-modif-lampu-final-battle-ray-of-light-di-surabaya

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terpopuler

DGCI adalah wadah berkumpulnya pengguna mobil Datsun GO dan GO+ di Indonesia.

Get it on Google Play

Copyright © 2014 - 2018 Datsun GO+ Community Indonesia
Developed by

To Top
Chat via Whatsapp

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co